Ki Kusumo Meramalkan 2014 Adalah Tahun Penyelesaian

Terungkaplagi 25.12.13
Selain disebut tahun kuda, tahun 2014 juga menjadi tahun penyelesaian. Akan banyak kasus yang akan terungkap dan terselesaikan pada tahun 2014.

Produser dan penasehat spritual, Ki Kusumo meramalkan di tahun 2014 akan terungkap polemik dan kasus yang belum bisa terselesaikan hingga saat ini. "Di tahun kuda mendatang kasus besar dalam negeri akan terungkap dan terselesaikan," Ki Kusumo menegaskan kepada Tempo yang ditemui Kamis, 19 Desember 2013. Namun ketika diminta untuk menjelaskan kasus-kasus besar itu meliputi apa saja, pria bertubuh besar ini hanya senyum.

Ki Kusumo (Foto: Elang Riki/Okezone)

"Pokoknya lihat nanti akan ketahuan kasus-kasus besar yang melibatkan para tokoh besar dan penting di negeri ini akan terungkap satu persatu. Akan mencengangkan karena akan ada kasus bermuatan situasi sosial politik juga," ujarnya panjang lebar.

Ditemui di rumahnya di kawasan Perumahan Kemang Pratama, Bekasi, Ki Kusumo mengatakan, "Kita akan dilegakan dengan penyelesain kasus tersebut."

Sekali lagi ketika Ki Kusumo dipancing pertanyaan bagaimana dengan kasus Century? "Mungkin saja, "lanjut Ki Kusumo. "Yang jelas kasus ini merupakan kasus yang tidak terselesaikan dari tahun 2009 sampai saat ini."

Dia menerangkan apabila pada tahun 2013, ada banyak kasus baru yang muncul di dunia perpolitikan dan belum mampu terselesaikan. Dengan tenang, Ki Kusumo meyakini, "Kasus lama akan terungkap dan dituntaskan di tahun mendatang. Termasuk kasus-kasus baru yang menghebohkan dan mengejutkan pada akhir tahun ini," kata Ki Kusumo yang enggan menjelaskan apakah termasuk kasus penahanan Gubenur Banten, Ratu Atut?

"Pokoknya akan banyak kasus yang terselesaikan pada tahun ini padahal di tahun-tahun sebelumnya mentok dan buntu."

Artikel Terkait Misteri ,Rahasia

Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.

No comments:

Post a Comment

 
- See more at: http://langkah2membuatblog.blogspot.co.id/2012/12/cara-membuat-link-otomatis-di-blogger.html#sthash.WmsNvezS.dpuf