Berkunjung ke “Hutan Misteri” di Jonggol

Terungkaplagi 17.2.14


Taman Buah Mekarasari hadir kembali, terhitung sejak Sabtu 15 Februari 2014, setelah sekitar lima bulan ditutup untuk pembenahan sistem dan fasilitas pelayanan wisata.

Wahana unggulan sebelumnya seperti Kereta Keliling, The Pongo Show, Kid's Fun Valley, Wisata Air, Wisata Berkuda, Wisata Sepeda, Rumah Pohon dan D'cabin tetap bisa dinikmati wisatawan.

Dengan luas wilayah 264 hektar, Taman buah terlengkap se-Asia ini akan luncurkan beberapa wahana tambahan pada pertengahan tahun mendatang, diantaranya Rumah Semut.

Ini adalah wadah untuk anak-anak belajar tentang serangga.

Selain itu ada Hutan Misteri, yakni alam terbuka tempat anak-anak melepaskan penat mereka. Hutan ini akan dibangun dengan kejutan-kejutan di dalamnya. Pengunjung akan temukan pintu-pintu rahasia, berserta benda-benda menarik lainnya.

"Wahana baru segera rampung bertepatan pada Grand Opening nanti, sekitar bulan Juni," kata Retno Dwi, General Manager Taman Buah Mekarasari, kepada VIVAlife.

Selain itu, dilakukan juga pembenahan lain berupa perluasan lahan parkir, juga pemberlakuan gelang RF ID sebagai akses masuk Taman Buah Mekarasari. Dengan gelang seharga Rp25 ribu tersebut, pengunjung bisa top up nominal untuk menikmati setiap wahana.

Setelah renovasi ini, Taman Buah Mekarsari menargetkan 1 juta pengunjung per tahun dari angka 350 ribu pengunjung per tahun, di tahun-tahun sebelumnya. (umi)

Artikel Terkait Plesir

Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.

No comments:

Post a Comment

 
- See more at: http://langkah2membuatblog.blogspot.co.id/2012/12/cara-membuat-link-otomatis-di-blogger.html#sthash.WmsNvezS.dpuf