Heboh! Tudingan Miring Terhadap Ustadz Hariri

Terungkaplagi 14.2.14
Ustadz Hariri

Ustad Hariri ramai diberitakan marah-marah kepada seorang jamaah di situs Youtube. Ustad yang juga bermain dalam beberapa sinetron ini sebelumnya juga sempat berseteru dengan Cinta Penelope. Dari situlah didapat adanya tudingan-tudingan miring terhadap sang ustad.

Dituduh mencuri G-String

Tudingan kepada sang ustad disampaikan oleh artis Cinta Penelope. Cinta menceritakan jika dirinya kerap mengikat rambut dengan G-String nya. Nah, suatu kali, Cinta merasa kehilangan celana dalamnya itu.

"Gue ikat rambut selalu pakai G-string, terus gue taruh. Gue make up, G-string gue hilang nggak tahu ke mana. Tiba-tiba besoknya, dia ngelihatin foto, tapi nggak dikirimin. Dia pakai G-string,"kata Cinta

"Wah parah lu. Gue bilang begitu, gue langsung keluar dan supir gue juga lihat. Gue keluar mobil sambil ngamuk-ngamuk lah," lanjut Cinta

Dituduh Memperlihatkan Kemaluannya

Tudingan ini dikatakan Cinta Penelope saat dirinya mengaku kehilangan G-string. Cinta mengaku sempat ditunjukkan kemaluannya oleh sang ustad.

"Terus dia nanya, ‘Punya aku, gede nggak?’. Karena G-string itu kan celananya cewek, jadi kemaluan dia keluar. Stres nih orang gue bilang," katanya.

Sebaliknya, Hariri membantah melecehkan penyanyi bertato itu, apalagi mencuri G-string-nya. "Nggak benar itu," sanggahnya

Dituding Ajak Nikah Sirri

Cinta Penelope mengakui jika dirinya pernah diajak menikah sirri sang ustad. Namun Cinta mengaku jika tak hanya dirinya yang diajak menikah.

"Nggak gue doang kali, Nikita Mirzani juga diajakin nikah siri. Tanya saja sama Nikita, pasti langsung ketawa tuh Nikita," ungkap Cinta.

Namun, kapan tepatnya, pelantun "Keong Racun" itu tidak mengetahuinya dengan pasti. Yang jelas, keduanya membahas kelakuan Ustadz Hariri ketika Nikita masih terlibat dalam acara KKN (Kakek-Kakek Narsis).

Dituding Menginjak kepala Jemaah

Video Ustad Hariri Ngamuk tengah ramai ditonton di situs berbagi video, YouTube. Di video tersebut, pria yang mirip ustad yang sempat bermain di sinetron Islam KTP ini, memarahi seorang pria.

Dengan bahasa Sunda, Ustad Hariri memarahi seorang pria. Entah apa salah si pria tersebut sehingga membuat murka Ustad Hariri yang duduk di kursi dengan mengenakan baju serba putih dan kepala diikat sorban dan berkacamata.

Pria yang mengunakan jaket kulit berwarna hitam itu juga diminta untuk mencium kaki Ustad Hariri. Namun pria tersebut menolak permintaan sang ustad, yang lahir dari sebuah ajang pencarian bakat di sebuah stasiun teve nasional.




Artikel Terkait Aneh ,Berita

Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.

1 comment:

 
- See more at: http://langkah2membuatblog.blogspot.co.id/2012/12/cara-membuat-link-otomatis-di-blogger.html#sthash.WmsNvezS.dpuf