Konspirasi Tingkat Tinggi: Pembebasan Corby Terkait Ahmad Fatanah

Terungkaplagi 11.2.14
BY @TrioMacan2000

1. Eng ing eeeng ... Banyak rakyat yg marah atas diputuskannya Schapelle Leigh Corby napi narkoba mendapat status bebas bersyarat

2. Corby wanita asal penyelundup 4,2kg mariyuana ke Bali divonis 20 thn penjara oleh PN Denpasar pada 27 Mei 2005

3. Pada tingkat banding PT Denpasar mengurangi hukuman Corby jd 15 tahun penjara pada 11 okt 2005. Dan terakhir oleh MA divonis 20 thn

4. Pada 22 mei 2012 presiden SBY beri Corby grasi 5 tahun, sehingga mengurangi kembali masa hukumannnya menjadi 15 tahun

5. Dan sekarang Presiden SBY kembali memberi grasi bebas bersyarat untuk Corby, sehingga dia tdk perlu lagi menjalani sisa masa hukuman

6. Ditahan sejak 2005 dan dibebaskan 2014, corby sdh jalani masa hukuman sekitar 10 tahun penjara. Seharusnya masih ada sisa 2-3 thn lagi

7. Masa hukuman 20 tahun penjara setelah dikurangi grasi 5 tahun setidaknya harus dijalani selama 12 tahun (setelah dipotong remisi2)

8. Rakyat Indonesia marah besar thdp keputusan SBY beri grasi bebas bersyarat utk Corby dan berspekulasi grasi terkait aksi penyadapan Ausie

9. Bahkan sejumlah anggta DPR juga sependapat bhw grasi corby oleh presiden terkait dgn aksi penyadapan oleh Ausie. Benarkah ? Tidak.

10. Jika ada aggta DPR, pengamat, politisi, diplomat dll yg sebutkan grasi Corby utk turunkan ketegangan RI-AUS paska penyadapan = BODOH

11. Hanya orang tolol yang berkesimpulan Grasi terkait penyadapan dan penurunan suhu panas tegang RI - AUSIE

12. Dan hanya orang pandir dan naif yang berkesimpulan Grasi Corby bisa pengaruhi Ausie utk tdk lagi sadap RI, atau akan kurangi sadap RI

13. Grasi Corby tdk ada hubungan dgn sadap menyadap atau relaksasi hubungan diplomatik RI - Ausie. Tdk ada sama sekali

14. Jika tujuannya utk turunkan ketegangan RI - AUSIE maka yg insiatif memberikan kompensasi politik adalah australia, bukan RI

15. Jadi, sekali lagi : Grasi Corby TDK terkait sadap menyadap. Tapi terkait dgn hal lainnya. Apakah itu ? Hutang budi ?

16. Lalu kenapa posisinya skrg terbalik, seolah2 RI bersalah dalam aksi penyadapan itu ? Kok RI yg jadi korban sadap malah beri Grasi Corby?

17. Ada yang kaitkan dgn impor sapi. Jelas salah sama sekali. Ora Mutu Tenan.

18. Alasan Grasi Corby oleh SBY hanya terkait 2 hal : kemanusiaan dan politik.

19. Kemanusiaan bisa timbul jika corby dinilai layak dapat grasi

20. Politik jika tekanan dari domestik australia sangat kuat hingga merepotkan pemerintah setempat dan RI pengen berikan solusi. Bantuan

21. Hal politis lain pemberian grasi corby sbg kesepakatan politik dimana grasi Corby adalah bagian dari deal dlm pelepasan Ahmad fathonah

22. Grasi Corby terkait dgn pembebasan Ahmad Fatanah alias Ahmad Olong, Napi 20 thn di LP Berramah Australia dlm kasus penyelundupan manusia

23. Olong alias Fatonah terpidana 20 thn di LP Berramah Ausie gara2 jadi otak penyelundupan 385 imigran gelap Irak ke Ausie

24. Fatonah dibebaskan setelah hny 2.3 thn jalani hukuman. Dia dibebaskan bbrp thn lalu, disusupkan ke PKS& jadi agen utk menghancurkan PKS

25. Misi Fatonah menghancurkan PKS sesuai skenario intelijen Ausie (ASIS) dibantu media2 massa bayaran dan oknum2 KPK serta Istana. TOP

Artikel Terkait Politik

Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.

No comments:

Post a Comment

 
- See more at: http://langkah2membuatblog.blogspot.co.id/2012/12/cara-membuat-link-otomatis-di-blogger.html#sthash.WmsNvezS.dpuf