Mengungkap Peruntungan di Tahun Kuda Kayu 2014

Terungkaplagi 11.2.14

Berdasarkan penanggalan Tionghoa, mulai tanggal 31 Januari 2014 kita akan memasuki Tahun Baru China Imlek ke 2565. Berdasarkan kalender Tionghoa di tahun ini kita berada di Tahun Kuda Kayu hingga 18 Februari 2015 mendatang.

Bagaimana peruntungan anda di tahun Kuda Kayu 2014? Shio Kuda sendiri melambangkan hewan yang tangguh dan pekerja keras. Sehingga tahun ini akan menjadi momentum bagus atau perubahan besar bagi para pekerja keras.

Orang-orang yang bekerja keras dengan penuh tanggungjawab akan segera meraih hasilnya di tahun ini. Sementara orang-orang yang gemar bermalas-malasan dan menunda-nunda pekerjaan akan tersingkir dan semakin tertinggal.

Secara umum, tahun ini juga bisa dikatakan adalah tahun kemakmuran. Namun kita juga perlu waspada. Unsur Kayu yang terdapat di tahun ini menandakan kita harus berhati-hati karena tahun ini juga penuh dengan godaan dan kerusakan. Siapa yang bermain api, akan mudah terbakar.

Masyarakat Tionghoa percaya orang-orang yang lahir di tahun Kuda atau memiliki Shio Kuda adalah seseorang yang pintar, pekerja keras dan bebas. Siapa sajakah tokoh-tokoh di dunia yang memiliki Shio Kuda?

Astronout yang pertama kali menginjakkan kaki di bulan, Neil Amstrong merupakan tokoh yang lahir di tahun kuda. Spekulator finansial dan investor yang sempat mengguncang keuangan dunia, George Soros juga lahir di tahun Kuda.

Di dunia pemerintahan, mantan presiden Rusia, Boris Yeltsin juga diketahui lahir di Tahun Kuda. Begitupula mantan presiden Amerika Serikat, Theodore Roosevelt. Untuk di Indonesia, ada Jusuf Kalla yang merupakan mantan wakil presiden periode (2004-2009).

Sementara dari dunia hiburan, ada Clint Eastwood (sutradara, produser), Harrison Ford (aktor), Jimi Hendrix (musikus), Paul McCartney (musikus), Jackie Chan (aktor laga), Cindy Crawford (supermodel).

Artikel Terkait Budaya ,Misteri

Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.

No comments:

Post a Comment

 
- See more at: http://langkah2membuatblog.blogspot.co.id/2012/12/cara-membuat-link-otomatis-di-blogger.html#sthash.WmsNvezS.dpuf