Mimpi Bertemu Artis Atau Orang Terkenal

Terungkaplagi 17.2.14


“Percaya enggak percaya, semalem ane mimpi ketemu Luna Maya (artis),” kata Mat Soge kepada sahabatnya, Udin di sebuah kedai kopi. “Maknanya kira-kira apa yah? Apa ane bakal dapet jodoh kayak bidadari?” lanjut Mat Soge.

“Kata temen sih mimpi kayak gitu itu bisa diartiin kita bakal dapet keberuntungan. tapi tau dah bener apa enggak,” jawab Udin singkat.

—————————–

Apakah anda pernah bermimpi bertemu dengan seorang artis atau orang terkenal? Mimpi tersebut menjadi pertanda jika kabar baik akan menghampiri kehidupan anda.

Sebab mimpi bertemu artis atau orang terkenal bisa diartikan sebagai pertanda jika anda akan mencapai sesuatu yang luar biasa. Entah dalam kaitan rizki, jodoh atau sesuatu yang anda harap-harapkan.

Artikel Terkait Misteri ,Rahasia

Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.

12 comments:

  1. gan, Saya pernah mimpi ketemu actor Spy kids, yang "Carmen Cortez" nama asli nya "Alexa PenaVega, waktu berumur 15 tahun..
    Wezzzzz, Critanya asik bgt !! :D
    pengen mimpi itu lagi, tapi gmna yah?? :D
    klau mimpi nya kyk gitu mksudnya apa ya gan?? :D
    klau soal dpt keberuntungan ga juga sih, tapi ngangenin bgt !!!
    kyk ada yg terpendam di hti gw gan, dalem bgt !! :D

    ReplyDelete
  2. Pengen mimpi ketemu miyabi ahhhhh..

    ReplyDelete
  3. Gw ketemu Song Seung Hun, seneng bgt ketemu artis, tapi pas bangun, ternyata mimpi.... Halah

    ReplyDelete
  4. Gw mimpi ktmu rapi ahmad seneng bgt....gntenf bgt..mdh2an aj bnr mmbawa kbruntungn mimpi ktmu artis

    ReplyDelete
  5. gue pernah mimpi ketemue ame artis kevin julio,hahaa..akrab lagi,kita saling gandengan tangan gitu,,kyak pacaran,tp kgak jg sih..eh pas udh bangun dri tidur gue..gue langsung ngfans tuh ame kevin julio candra..ampe2 gue search tuh foto2 n profil kevin julio candra..eh kgk taunye die cakep bgt yak..tp syang orgnye playboy bgt gillee..artis mane aje kykny di pacarin tuh..hm,iri deh.
    tau kgak knape gue mimpiin tuh artis,karena kmaren mlem gue abis ngliat tayangan di tv ade noh artis,,,hhahaha.hm

    ReplyDelete
  6. Saya bermimpin dekat dengan aktor "Dimas Anggara" didalam mimpi saya dekat dengan dia, malah dekat banget! Dalam mimpi itu rasanya saling menyukai tapi malu untuk ngungkapkannya ;;)
    Saya sudah bermimpi dia duakali. Seneng banget rasanya bisa bermimpi dengan aktor yang saya sukai. Hmmm ^-^

    ReplyDelete
  7. Saya mimpi bertemu el dia baik dan akrab dengan syaa,pengenn jadi kenyataan deh mimpinya

    ReplyDelete
  8. Wahhh bahagia banget chinguu XD barusann semalem aku mimpi ngobrol" akrab dgn Sungmin Suju XD bias gue itu XD romance banget XD beruntung deh sampe bisa nyentuh rambutnya gitu XD yaa~~~

    Trs gktau gimana tiba" ngelanjut ada dikolam renang, pas aku liat lebih dalem dasar" kolamnya itu diwarnain, dipaling ujung ada fotonya Nickhun XD trs aku lari cr Nickhun oppa pas ktm aku bilang "Oppa kok ada foto kamu disana?' XD sumpah no rekayasa, gue ngomongnya seakan" kami udh akrabb~~ bahagianya\(^^)/

    ReplyDelete
  9. Mimpi ketemu almarhum olga saputra artinya apa? Padahal aku gak fans dia. Trus olganya dlm mimpi ngomong sama mantan presiden sby, ada makna ny gak?

    ReplyDelete
  10. Aku setiap tidur mimpi'i artis mlulu tanda nya apa iyya?? :D

    ReplyDelete
  11. Aku mimpi sahabat an sm Christiano Ronaldo

    ReplyDelete
  12. Tadi malem, bermimpi ketemu Shahrukh Khan, doi nyasar ke kampung halaman, trs ketemu aku gitu, hihiiiiiiii
    Aku jadi kangen pengin mimpi bisa berlanjut lagi walau cm dalem mimpi. Habisnya menyisakan kesan mendalam sich.... ahhaiii.
    kira-kira apa ya.. maknanya ?

    ReplyDelete

 
- See more at: http://langkah2membuatblog.blogspot.co.id/2012/12/cara-membuat-link-otomatis-di-blogger.html#sthash.WmsNvezS.dpuf