Mimpi Mengalami Hari Kiamat

Terungkaplagi 12.2.14

Apakah anda pernah bermimpi mengalami hari kiamat? Walau tampak menyeramkan pengalaman itu, namun anda tidak perlu khawatir karena terkandung pertanda bagus dalam mimpi tersebut.

Hari Kiamat dipercaya menjadi hari terakhir kehidupan sebelum alam semesta hancur. Banyak yang berharap tidak mengalami dahsyatnya Hari Kiamat. Karena di hari itu, gununung-gunung berterbangan bak kapas dan seluruh kehidupan manusia berakhir.

Tidak diketahui kapan Hari Kiamat akan terjadi. Pada akhir 2011 lalu, masyarakat sempat dibuat panik oleh pernyataan beberapa ahli yang mengklaim Kiamat akan terjadi pada 2012 – berdasarkan ramalan suku Maya (Amerika Latin). Namun hal itu tidak terbukti.

Namun jika anda bermimpi mengalami Hari Kiamat, maka mimpi itu memiliki pertanda bagus. Mimpi mengalami Hari Kiamat bisa ditafsirkan jika seseorang yang mengalami mimpi tersebut akan terhindar dari marabahaya.

Selain itu, mimpi mengalami Hari Kiamat juga bisa ditafsirkan seseorang yang mengalami mimpi tersebut akan mendapatkan kabar sukacita. Entah dalam perihal usaha, karier atau dalam hubungan sosial atau keluarga.

Artikel Terkait Misteri

Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.

No comments:

Post a Comment

 
- See more at: http://langkah2membuatblog.blogspot.co.id/2012/12/cara-membuat-link-otomatis-di-blogger.html#sthash.WmsNvezS.dpuf