Misteri Hutan Hoia Baciu, Romania

Terungkaplagi 19.2.14
Hoia Baciu adalah sebuah hutan belantara seluas 250 hektar di dekat kota Cluj-Napoca, Romania. Hutan ini juga disebut dengan Bermudanya Romania karena banyak hal misterius yang terjadi di hutan ini mulai dari paranormal hingga UFO, termasuk juga bentuk-bentuk tumbuhan dan pepohonan yang aneh, karena itulah banyak pihak yang tertarik untuk datang dan menyelidiki hutan misterius ini mulai dari parapsikolog, UFOlogis, ahli biologi, ahli kimia dan banyak individu atau kelompok dari berbagai bidang.

Nama dari hutan ini diambil dari seorang penggembala yang menghilang di dalam hutan ini bersama dengan 200 ekor dombanya. Banyak penduduk sekitar yang takut untuk memasuki areal hutan ini karena cerita dan legendanya, mereka percaya bahwa siapapun yang masuk hutan ini bisa saja tidak pernah akan kembali, beberapa orang yang pernah masuk hutan ini mengatakan bahwa mereka merasakan dan mengalami kejadian seperti linglung, mual, migrain, mengalami beberapa goresan dan luka fisik lain dan beberapa sensasi tidak biasa lainnya.

Kisah seorang anak kecil yang menghilang dan kembali

Salah satu kasus aneh yang terjadi pernah dialami oleh salah satu penduduk lokal, di siang hari yang cerah seorang anak bermain sendirian kedalam hutan ketika sang nenek sedang menjemur pakaian, sejak saat itu gadis kecil tersebut tidak pernah kembali.

Keluarganya melakukan pencarian selama beberapa tahun hingga akhirnya mereka menyerah untuk mencari. 5 tahun kemudian gadis kecil ini kembali dengan kondisi yang psikologis yang berbeda tetapi dengan kondisi fisik dan umur yang sama seperti saat dia menghilang.

Cahaya merah yang ditangkap oleh tim GAC, Travel Channel

Banyak orang menyaksikan cahaya merah

Penduduk lokal di sekitar hutan Hoia Baciu mengaku mereka sering melihat cahaya berwarna merah melayang di sekitar hutan dan terkadang melayang dekat di atas mereka. Sebuah tim dari saluran televisi Travel Channel, Ghost Adventures berhasil menangkap fenomena cahaya merah ini melalui lensa kamera. Dalam kamera mereka tampak bahwa cahaya ini berwarna putih cerah di tengah dan dikelilingi "glow" berwarna merah terang.

Menurut beberapa orang yang pernah menjelajah dan menyelidiki hutan ini, fenomena cahaya ini adalah yang paling sering tampak, dan biasanya setelah kemunculan cahaya ini saksi akan merasa sakit (misalnya flu).

Lingkaran misterius di tengah hutan

hutan Hoia Baciu memiliki pola melingkar unik di tengahnya dimana hanya di area melingkar ini pepohonan tidak tumbuh, seakan-akan mereka menolak untuk tumbuh di dalam area melingkar ini kecuali rumput dan sedikit semak-semak.

Menurut UFOlog lingkaran ini adalah sebuah tempat dimana UFO pernah mendarat atau merupakan 'landing pad' bagi UFO untuk mendarat di daerah ini, sehingga dibersihkan dari pepohonan. Sedangkan menurut paranormal investigator, tepat di lingkaran itu terdapat sebuah portal menuju dimensi lain sehingga aktifitas dari portal tersebut menyebabkan pepohonan sulit untuk tumbuh.


Pola melingkar misterius di tengah hutan Hoia Baciu / foto dari Google Map
Tim paranormal investigator dari Travel Channel pernah mencoba memasuki kawasan ini dan menggunakan trifield meter mereka mencoba untuk mendeteksi apakan ada gelombang elektromagnetik di sekitar wilayah itu, dimana kehadiran gelombang elektromognetik ini merupakan tanda keberadaan hantu, setan atau makhluk sejenisnya dimana energi yang mereka miliki untuk bermanifestasi akan memancarkan gelombang elektromagnetik yang kemudian ditangkap oleh berbagai alat EMF detektor.

Pada suatu titik, si investigator berhenti kemudian tampak di kamera seakan-akan dia mengalami 'paralysis' dimana dia terdiam dan tidak bergerak sama sekali, saat itu juga trifield meter yang dia bawa berbunyi dan menunjukkan adanya gelombang elektromagnetik yang sangat besar, dan energi itu muncul hanya pada saat si investogator mengalami paralysis, ketika dia sudah bisa bergerak, energi itu menghilang begitu saja dan si investigator tiba-tiba mengalami ketakutan yang sangat hebat sambil menceritakan apa yang baru saja dia alami di depan kamera.

Beberapa orang juga mengabadikan sebuah obyek tidak dikenal melayang di sekitar lingkaran ini yang disinyalir adalah UFO.

Pohon-pohon berbentuk aneh

Dalam hutan ini juga terdapat pepohonan yang berbentuk aneh, beberapa pohon-pohon di dalam hutan itu tampak seperti dibengkokkan atau terpelintir tanpa sebab yang jelas. Beberapa orang percaya bahwa bengkok atau terpelintirnya pepohonan ini disebabkan oleh aktifitas supranatural yang terjadi di dalam hutan tersebut, sementara yang lain berpendapat hal ini disebabkan karena kerusakan genetik yang dialami oleh pohon saat dia tumbuh karena terpapar radiasi UFO.





Hoia Baciu adalah hutan yang penuh dengan misteri, kisah dan legenda, karena hal ini lah Hoia BAciu menjadi daya tarik baik bagi para ilmuwan, investigator termasuk juga wisatawan dari seluruh dunia yang ingin merasakah hal-hal yang berbau misteri, beberapa majalah dan stasiun televisi mengkategorikan hutan ini sebagai salah satu tempat paling menarik dan paling berhantu di planet ini. Salah satu aktor, Nicholas Cage secara khusus datang ke Cluj hanya untuk melihat hutan misterius ini ketika shooting filmnya di Sibiu.

Artikel Terkait Aneh ,Fenomena ,Misteri ,Unik

Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.

No comments:

Post a Comment

 
- See more at: http://langkah2membuatblog.blogspot.co.id/2012/12/cara-membuat-link-otomatis-di-blogger.html#sthash.WmsNvezS.dpuf