Batu Yakut Bisa Menangkal Ilmu Hitam

Terungkaplagi 7.3.14
Batu Yakut Bisa Menangkal Ilmu Hitam

Batu Yakut dikenal oleh masyarakat internasional dengan nama Zircon. Nama Zircon sendiri diketahui berasal dari bahasa Persia Zargun yang memiliki arti warna keemasan. Dalam dunia perbintangan, Batu Yakut diketahui sebagai batu yang menaungi orang kelahiran Desember, atau bintang Sagitarius.

Batu Yakut memiliki warna beraneka ragam. Seperti merah, biru, hijau, kuning atau coklat. Berdasarkan nilai kekerasan Mohs, Batu Yakut memiliki nilai kekerasan 7.5 dan menduduki peringkat kelima setelah Batu Intan, Batu Corundum, Batu Chrysoberyl dan Batu Topaz.

Batu Yakut memiliki kemiripan dengan Batu Intan. Kilauannya yang tinggi serta warnanya yang seperti Batu Intan membuat Batu Yakut kerap disebut sebagai Batu Intan. Bentuknya yang mirip membuat kedua batu itu sulit dibedakan dan membuat banyak peminat batu terkecoh.

Keberadaan Batu Yakut tersebar hampir seluruh belahan dunia. Namun daerah penghasil Batu Yakut terbesar adalah Thailand, Srilanka dan Kamboja. Tetapi Batu Yakut juga kerap ditemukan di Myanmar, Vietnam, Perancis hingga Australia.

Khasiat Batu Yakut
Selain biasa digunakan sebagai perhiasan, Batu Yakut juga dikenal memiliki daya magis bagi sang pemakai. Batu Yakut dipercaya bias membuat hati yang menggunakannya menjadi tenang. Tidak hanya itu, ada juga kepercayaan jika Batu Yakut juga bisa sebagai penangkal Ilmu Hitam.

Artikel Terkait Misteri ,Mistis

Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.

No comments:

Post a Comment

 
- See more at: http://langkah2membuatblog.blogspot.co.id/2012/12/cara-membuat-link-otomatis-di-blogger.html#sthash.WmsNvezS.dpuf