Gunakan bambu dan kail ikan, dukun Malaysia cari pesawat hilang

Terungkaplagi 11.3.14

DUKUN terkenal Malaysia Ibrahim Mat Zin ikut serta mencari Malaysia Airlines yang hilang. Dia datang ke Kuala Lumpur International Airport (KLIA), mengklaim dihubungi pejabat utama Malaysia untuk mencari kapal tersebut.


"Saya menggunakan perangkap kail ikan dan teropong bambu untuk mencari dan bertanya pada korban. Hal ini supaya pesawat bisa ditemukan," kata Ibrahim Mat Zin seperti dikutip Freemalaysiatoday dari Bernama, Senin (11/3).

Ibrahim juga berdoa untuk mengetahui lokasi pesawat jatuh. Berdasarkan penglihatannya, pesawat MH370 itu masih berada di udara atau jatuh ke laut.

"Saya akan kembali lusa dengan membawa kabar. Semoga doa saya terjawab," kata dia.

Ibrahim digelari raja dukun. Dia terkenal di kalangan orang penting dan pejabat Malaysia. Ibrahim terkenal setelah menawarkan bantuan pada beberapa musibah dan kasus pembunuhan pelik.

Pemerintah Malaysia mengaku tak masalah menerima bantuan dari dukun, asal tak melanggar syariat Islam.

"Kami menghargai semua bantuan. Tapi kalau hal berbau mistis, metodenya harus sesuai dengan ajaran Islam," kata Menteri Malaysia Datuk Seri Jamil Khir Baharom seperti dikutip Bernama, Selasa(11/3).

Seperti diberitakan pesawat Malaysia Airlines jenis Boeing 777 dengan nomor MH 370 hilang dari radar dalam penerbangan Kuala Lumpur ke Beijing, Sabtu (8/3) pukul 01.30 waktu setempat. Pesawat membawa 239 penumpang dan kru, termasuk 7 warga negara Indonesia. Hingga kini pesawat itu belum ditemukan jejaknya.

Artikel Terkait Berita ,Mistis

Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.

No comments:

Post a Comment

 
- See more at: http://langkah2membuatblog.blogspot.co.id/2012/12/cara-membuat-link-otomatis-di-blogger.html#sthash.WmsNvezS.dpuf