Lukisan-Lukisan Paling Mengerikan

Terungkaplagi 31.3.14
Berikut ini merupakan 10 lukisan paling menakutkan di Dunia dimana terdapat berbagai macam misteri yang menyebabkan kesialan dan ketakutan terhadap lukisan ini. 

Kalo kata "kesialan" kyknya kurang tepat ya... Kata "kengerian" atau "ketakutan" yg tepat buat menggambarkan lukisan ini. Langsung aja dah kita liat penampakannya.

1. HEADS SEVERED



Merupakan lukisan yang di ciptakan oleh Theodore Gercault. Lukisan ini merupakan lukisan yang paling terkenal dari berbagai macam karya seni yang di hasilkannya, lukisan ini juga terkenal akan gaya artistik dari sang pelukis.

Konon Lukisan yang menggambarkan 2 kepala mayat ini terinspirasi dari dirinya yang melihat beberapa organ tubuh manusia di rumah mayat maupun potongan tubuh manusia di lab rumah sakit.

2. STUDY AFTER VELAZQUEZ’S PORTRAIT OF INNOCENT X



Merupakan lukisan yang di ciptakan oleh seniman terkenal pada abad 20, yaitu Francis Bacon.

Gaya lukisannya terkenal berani dan memiliki unsur gelap dalam bentuk figur-figur atau tokoh tertentu, lukisan ciptaanya terjual sangat mahal bahkan walau hanya sebuah kanvas saja.

Dalam lukisan ini di gambarkan bahwa paus tersebut sedang termenung dan akan seperti sedang berbicara, bacon menggambarkan bahwa paus ini sedang menjerit.

3. THE HANDS RESIST HIM



Merupakan lukisan yang di ciptakan oleh Bill Stoneham pada tahun 1972 di Oakland, California. Lukisan ini juga di kenal sebagai lukisan paling menyeramkan di dunia.

Dalam lukisan ini di gambarkan kakak laki-laki dan adik perempuan dimana banyak tangan sedang mencoba untuk keluar di balik pintu, hanya sebuah kaca rapuh yang menahan keberadaan mereka.

Di katakan bahwa anak kecil pada lukisan ini bergerak pada malam hari bahkan berkelahi.

4. THE CRYING BOY



Merupakan lukisan yang di ciptakan oleh Bruno Amadio. Lukisan ini mengambarkan seorang anak kecil dengan air mata yang mengalir ke pipinya.

Sang pelukis mengekspresikan kesedihan mendalam pada lukisan anak ini, dimana tidak ada seorang pun yang dapat menahan emosinya ketika melihat tangisan anak kecil ini.

Lukisan ini terkenal akan berbagai legenda dimana kebakaran dan kematian menghantui lukisan ini, bahkan lukisan ini terkenal terkutuk dimana terjadi kebakaran pada gedung dimana lukisan ini di pamerkan.

5. THE SCREAM



Merupakan lukisan yang di ciptakan oleh Edvard Munch, dan juga merupakan lukisan yang paling terkenal di dunia di karenakan harganya yang sangat mahal bahkan untuk beberapa tipe dari lukisan ini.

Di kabarkan bahwa orang-orang merasa sakit, bahkan merasa depresi ketika mendalami lukisan ini. Bahkan di katakan bahwa lukisan ini membawa ketidak beruntungan kepada orang yang menyentuk atau menjatuhkan lukisan ini.

6. PAINTING



Merupakan salah satu dari Lukisan yang diciptakan oleh Francis Bacon, dimana harga lukisan ini sangat mahal dalam pelelangan.

Lukisan ini sangat mengerikan dimana di katakan bahwa ketika anda mencoba untuk memahami dan merasakan unsur dari seni lukisan ini anda akan merasakan ketakutan dan mencoba untuk bersembunyi.

Bacon terkenal akan gaya lukisannya yang dimana menyampaikan tragedi dari keberadaan seseorang atau makhluk hidup.

7.THE NIGHTMARE



]Merupakan lukisan dari seniman yang bernama John Fuseli. Setelah Lukisan ini di pamerkan oleh Fuseli, lukisan ini terkenal akan penampakan mengerikan kutukan terhadap orang tidur.

Lukisan ini sangat terkenal hingga fuseli mengambar beberapa versi dari lukisan ini, di lukisan ini dapat terlihat incubus yang iblis laki-laki yang menggoda perempuan ketika mereka tidur, dimana ia duduk di atas dada dari orang yang tertidur tersebut.

8.POGO THE CLOWN



Merupakan lukisan yang di gambar oleh John Wayne Gacy, seorang pembunuh berantai di dalam sejarah amerika, dimana gacy telah melakukan pembunuhan paling tidak sekitar 33 pria dan anak remaja.

Dalam lukisan ini di gambarkan ego dari gacy, dimana gacy sendiri memakai pakaian badut yaitu sebagai Pogo.

9.PICTURE OF DORIAN GRAY



Merupakan lukisan dari seorang seniman yang bernama Ivan Albright.

Lukisan ini memiliki gaya lukisan yang sangat realistis, dimana lukisan ini juga mengandung unsur fantasi. Gaya seni lukisan fantasi ini dalam dunia seni sendiri mendeskripsikan kenyataan atau realita dari kebenaran terdalam sebuah objek yang di lihat oleh sang pelukis.

Dalam lukisan yang di gambarkan ini mengekspresikan kemerosotan jiwa dari seorang pria muda.

10. SATURN DEVOURING HIS SON



Merupakan lukisan yang di lukis oleh seniman bernama Francisco Goya.

Dalam legenda di katakan bahwa ayah dari dewa menenlan anaknya sendiri untuk menyakinkan bahwa tiada yang lebih hebat daripada dirinya, dalam lukisan ini di gambarkan pembunuhan anak.

Lukisan ini juga tidak pernah di maksudkan untuk di pamerkan kepada publik, di karenakan lukisan ini di lukis dan hanya di pajang di rumahnya dengan beberapa lukisan kesuraman yang di lukisnya.

Koleksi-koleksi lukisannya terkenal sebagai “The Black Painting”.

Artikel Terkait Aneh ,Seram

Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.

No comments:

Post a Comment

 
- See more at: http://langkah2membuatblog.blogspot.co.id/2012/12/cara-membuat-link-otomatis-di-blogger.html#sthash.WmsNvezS.dpuf