Mezut Ozil 'Disunat' Jin

Terungkaplagi 7.3.14


Muhamad Mezut Ozil, bocah empat tahun yang sebelumnya dikabarkan disunat jin, kini alat kelaminnya sudah kembali normal. Padahal, Senin (3/2) lalu, kelaminnya tampak sempurna, layaknya habis dikhitan.

Ibunda Ozil, Haryani (36) menceritakan, anaknya ini sudah kembali normal sejak kemarin siang, setelah berobat kepada 'orang pinter'.

"Saya sudah berobat di 'orang pinter' juga. Selasa malam saya berobat," kata Haryani di rumahnya di Kelurahan Serua, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok, Kamis (6/3).

Dari penjelasan 'orang pinter', kata sang ibu, anak ketiganya itu memang benar disunat oleh makhluk gaib. Maka dari itu, saat konsultasi, dia disuruh sering membaca doa.

"Kata orang pinternya, ya emang anak lu disunatin sama 'itu' (jin). Saya disuruh banyak-banyak syalawat sama dia," ujarnya.

Cerita anak disunat jin bukan kali ini terjadi, bahkan sudah menjadi cerita rakyat yang sulit dibuktikan kebenarannya. April tahun lalu, Alim, anak pasangan Zainudin (46) dan Titin (40), warga Tambora, Jakarta Barat, juga mengalami kejadian serupa. Sang Ibu kaget saat melihat kelamin Alim seperti habis disunat usai bermain dengan teman-temannya. Sang anak sebelumnya mengeluh kelaminnya gatal.



Artikel Terkait Misteri

Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.

No comments:

Post a Comment

 
- See more at: http://langkah2membuatblog.blogspot.co.id/2012/12/cara-membuat-link-otomatis-di-blogger.html#sthash.WmsNvezS.dpuf