3 Bersaudara Ini Hidup Dengan Mayat Ibunya

Terungkaplagi 23.4.14

Cerita misteri ini berlangsung selama tiga tahun sejak kematian ibunda mereka tiga bersaudara asal Jepang ini hidup bersama mayat ibu mereka. Tiga bersaudara ini terdiri dari 2 orang wanita yang masing-masing berusia 59 dan 52 tahun dan kakaknya seorang pria berusia 65 tahun. Ibunda mereka yang bernama Nonya Ishigai dipercayai tiga anaknya telah menjadi Dewa dan mereka memilih untuk tinggal bersama jenazah sang Ibunda.

Hal ini terjadi selama tiga tahun, sejak ibunda mereka meninggal sampai saat ini telah berubah menjadi tulang belulang. Dianggap aneh, pihak kepolisian akhirnya menyelidiki kasus kematian Nyonya Ishigai yang dinilai tidak wajar.

Menurut pihak kepolisian memperkirakan Nyonya Ishigai meninggal karena disiksa dan meninggal saat berumur 88 tahun. Awalnya pihak kepolisian sulit memasuki rumah mereka yang tidak diperkenankan masuk. Para polisi masuk dengan dengan paksa, kemudian menemukan tubuh Nyonya Isighai yang sedang tertelungkup di atas ranjang.



Anehnya, tiga bersaudara tersebut mengatakan ibunda mereka masih hidup dan sedang menjalani proses menjadi Dewa. Tiga bersaudara ini juga sedang menjadi pelayan Dewa karena salah satu kepercayaan ritual keagamaan. Pihak polisi masih terus menyelidiki cerita misteri yang bergulir di Jepang ini.

Berhati-hatilah dimanapun Anda berada, karena bisa saja arwah penasaran sedang mengintai.

Artikel Terkait Aneh ,Seram

Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.

No comments:

Post a Comment

 
- See more at: http://langkah2membuatblog.blogspot.co.id/2012/12/cara-membuat-link-otomatis-di-blogger.html#sthash.WmsNvezS.dpuf