7 Macam Ajian Kewibawaan dari Tanah Jawa

Terungkaplagi 21.4.14
Di tanah jawa ini, sejak nenek moyang kita yang memiliki kepercayaan Animisme dan Dinamisme sampai dengan masuknya agama Hindu dan Budha, terbilang kaya akan kebudayaan tradisionalnya.



Bayangkan saja, hanya dengan menggunakan Ajian Kewibawaan, seseorang bisa menaklukkan musuhnya dengan gema suaranya.

Kebudayaan ini bukan sembarang orang yang bisa melakukan. Hasil budi daya yang mereka ciptakan, salah satunya adalah ilmu-ilmu gaib, atau orang Jawamenyebutnya dengan istilah Keskten Jawa Kawijayan.

Mereka bisa mendapatkan kekuatan ilmu gaib dengan berbagai cara seperti bertapa ataupun dengan cara lelaku prihatin seperti pati geni, ngebleng, nglowong dan sebagainya.

Jangan salah,
Ilmu kesktian yang mereka ciptakan adalah bertujuan baik seperti untuk pagar badan, pengasihan terhadap musuh (penjajah), serta ilmu kebal, dan sebagainya.

7 Ajian Kewibawaan

Macam ilmu kewibawaan banyak macamnya yang sudah tinggalkan oleh nenek moyang.

Aji Kewibawaan ini ada yang digunakan dengan menggunakan panca indera seperti lidah dan tuahnya bisa terpancar melalui sura.

1. Ajian Macan Putih.

2. Ajian Senggoro Macan.

3. Ajian Gelap Sayuta.

4. Ajian Petakan Mbyah.

5. Ajian Ciung Wanara.

6. Ajian Balas Rewu.

7. Ajian Gelap Ngampar.

Itulah ketujuh macam warisan leluhur yang terkenal, dan salah satunya adalah warisan dari Sunan Kalijaga, Ajian Macan Putih yang sangat dahsyat itu.

Artikel Terkait Misteri

Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.

No comments:

Post a Comment

 
- See more at: http://langkah2membuatblog.blogspot.co.id/2012/12/cara-membuat-link-otomatis-di-blogger.html#sthash.WmsNvezS.dpuf