Ajaib! Bocah 3 Tahun Ini Hidup Kembali Setelah Melihat Nenek Buyutnya di Surga

Terungkaplagi 7.4.14
Bocah 3 Tahun Ini Hidup Kembali Setelah Melihat Nenek Buyutnya di Surga

Fenomena mati suri tidak dialami oleh orang dewasa saja, tetapi juga oleh anak kecil. Salah satunya adalah yang dialami Paul Eicke. Seperti yang dilansir olehdailymail.co.uk, Paul yang pada saat itu berusia 3 tahun telah dinyatakan meninggal oleh pihak medis setelah jantungnya berhenti berdetak. Ia jatuh ke kolam dan baru ditemukan beberapa menit kemudian oleh kakeknya. Nyawanya memang sempat dinyatakan tak bisa ditolong lagi, namun sebuah keajaiban terjadi.

Ketika anak-anak tenggelam beberapa menit saja, mereka biasanya tidak akan bisa ditolong lagi, jelas Profesor Lothar Schweigere direktor Helios Clinic. Tiga jam 18 menit setelah jantung Paul berhenti berdetak, ia kembali bangun dan hidup kembali. Dan, ketika ia bangun, ia mulai menceritakan pengalaman yang dialaminya.

"Ada banyak cahaya dan aku mengambang. Aku sampai di sebuah gerbang dan aku melihat nenek Emmi di seberang. Ia berkata padaku, 'Apa yang kau lakukan di sini, Paul? Kau harus kembali ke ibu dan ayah. Aku akan menunggumu di sini.' Aku tahu aku ada di surga. Tapi nenek bilang aku harus pulang ke rumah. Ia bilang aku harus pulang saat itu juga."

"Surga terlihat bagus. Tetapi aku senang kembali bersama ibu dan ayah sekarang." Saat ini, Paul sudah kembali ke rumahnya di Lychen, utara Berlin, Jerman. Paul yang tadinya dinyatakan sudah meninggal, lalu tiba-tiba hidup kembali adalah sebuah keajaiban. Ladies, kadang kita tak pernah bisa menyangka dan menduga bagaimana keajaiban datang dan bisa terjadi. Tapi, masih bisa hidup dan bernapas saat ini pun adalah sebuah keajaiban tersendiri, bukan?

Artikel Terkait Misteri

Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.

No comments:

Post a Comment

 
- See more at: http://langkah2membuatblog.blogspot.co.id/2012/12/cara-membuat-link-otomatis-di-blogger.html#sthash.WmsNvezS.dpuf