Boneka Terkutuk Annabelle dan Robert, Pengganggu Hidup Pemiliknya

Terungkaplagi 19.4.14
Dulu saat masih menjadi anak perempuan, Anda pasti sering bermain dengan boneka. Boneka adalah mainan yang disukai anak perempuan, bahkan bisa jadi Anda sampai saat ini masih memiliki koleksi boneka. Di sisi lain, ada boneka-boneka yang dianggap membawa kutukan mengerikan dan memberi efek mengerikan pada pemiliknya.

Boneka yang seharusnya memberi kebahagiaan justru membawa kutukan mengerikan pada pemiliknya. Dua boneka paling terkutuk dan paling dikenal dunia adalah boneka Annabelle dan Robert. Keduanya ada di tempat terpisah tetapi sama-sama memiliki kisah seram. Dua boneka itu bahkan diamankan di tempat khusus agar kutukannya tidak menyebar ke mana-mana.

Kami yakin, Anda tidak akan mau memiliki boneka ini setelah membaca kisah mereka berdua. Inilah kisah kutukan menyeramkan boneka Annabelle dan Robert.

Boneka Annabelle Yang Imut Tapi Mengerikan

Annabelle

Anda yang sudah menonton film Conjuring pasti tahu boneka Annabelle. Boneka ini benar-benar ada di dunia nyata. Boneka Annabelle adalah boneka berbentuk anak perempuan dari bahan kain. Kisah ini berawal dari seorang mahasiswi keperawatan bernama Donna yang mendapat boneka dari ibunya di tahun 1970. Awalnya tidak ada yang aneh, namun makin lama Donna menemukan hal aneh pada boneka Annabelle.

Boneka ini makin sering berpindah dari satu tempat ke tempat lain, padahal Donna tidak memindahkannya. Hanya dalam sekejap mata, boneka Annabelle bisa berpindah dari tempat tidur ke atas sofa. Yang lebih mengerikan, Donna pernah menemukan noda darah pada boneka tersebut dan potongan kertas berisi tulisan "Help us" atau "tolong selamatkan kami"

Annabelle
Boneka Annabelle yang sudah diamankan dan tidak boleh dibuka | Foto: copyright warren.com

Siapa yang tidak takut dengan hal ganjil seperti itu. Bahkan Donna merasakan adanya aura jahat pada boneka Annabelle yang terlihat imut dan lucu. Akhirnya mahasiswi ini memanggil Ed dan Lorraine Warren, dua orang yang sering dipanggil untuk mengusir gangguan gaib. Setelah melakukan penyelidikan, Ed dan Lorraine Warren yakin bahwa ada hal jahat di dalam boneka Annabelle.

Penyelidikan menyebutkan bahwa sebelum sampai ke tangan Donna, boneka Annabelle adalah milik gadis 7 tahun bernama Annabelle Higgins yang meninggal di apartemen yang sama dengan Donna. Karena tidak ingin mengalami gangguan aneh, Donna mengizinkan Ed dan Lorraine Warren untuk membawa pergi boneka Annabelle jauh dari hidupnya.

Boneka Robert, si Wajah Polos Yang Menyeramkan

Boneka Robert

Boneka yang satu ini tampak polos dan unik karena memakai seragam pelaut. Namun ada kisah mengerikan setelah boneka Robert hadir dalam kehidupan keluarga Otto. Di tahun 1896, Otto memberikan boneka pelaut pada anak bungsunya yang bernama Robert Eugene Otto. Karena Robert menyukai boneka barunya, dia memberi nama yang sama untuk boneka tersebut, yaitu Robert.

Makin hari, Robert Eugene makin sering berbicara dengan boneka Robert. Bahkan kedua orang tuanya sering mendengar suara lain seperti tawa mengerikan ketika Robert Eugene berbicara dengan boneka Robert. Takut terjadi hal mengerikan, akhirnya keluarga ini pindah ke rumah lain dan meninggalkan boneka Robert di loteng rumah lama mereka.

Boneka Robert
Tampak polos tapi menyeramkan.. | Foto: copyright thecannibalcarnival.tumblr.com

Saat pemilik rumah baru datang, mereka punya anak perempuan. Anak perempuan itu menemukan boneka Robert di loteng dan menjerit histeris. Beruntung, anak perempuan itu selamat dan dia mengatakan bahwa boneka Robert berusaha melukai dan membunuhnya. Dikabarkan, film Chucky yang menyeramkan terinspirasi dari kisah boneka Robert.

Robert dan Annabelle, Mana Yang Lebih Seram

Boneka Robert

Dengan kisah mengerikan yang menyertai dua boneka ini, sudah jelas tidak ada yang mau memilikinya. Yang unik, walaupun Annabelle dan Robert adalah boneka yang berbeda dan lokasinya saling berjauhan, keduanya sering dibahas bersamaan, sebagai boneka terkutuk paling menyeramkan.

Saat ini, boneka Annabelle ada di kediaman Ed dan Lorraine Warren. Boneka itu dimasukkan ke dalam lemari kaca yang sudah diberi doa dan tidak ada yang boleh membukanya. Boneka Annabelle di letakkan bersama benda kutukan lain yang ditemukan Ed dan Lorraine Warren semasa mereka masih menjadi pemburu hantu dan benda terkutuk lainnya.

Boneka Robert
Boneka Annabelle di antara barang kutukan lain | Foto: copyright travelcreepster.com

Sementara itu, boneka Robert ada di Fort East Martello Museum, Key West, Amerika Serikat. Boneka ini juga dimasukkan ke dalam kotak kaca. Para pengunjung tidak bisa sembarangan mengambil foto (harus izin pengelola museum terlebih dahulu) dan dilarang keras membuka kotak kaca yang menutup boneka Robert. Walau usia boneka ini sudah lebih dari 100 tahun, boneka Robert masih tersimpan baik dan membuat banyak orang ingin melihatnya.

Bagaimana menurut Anda, mana yang lebih seram, boneka Annabelle atau boneka Robert?

Artikel Terkait Aneh ,Mistis ,Seram

Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.

No comments:

Post a Comment

 
- See more at: http://langkah2membuatblog.blogspot.co.id/2012/12/cara-membuat-link-otomatis-di-blogger.html#sthash.WmsNvezS.dpuf