Fengshui Untuk Rumah Atau Kantor Anda

Terungkaplagi 14.4.14
This Giant Rolleiflex Camera Actually A Cafe

Pemakaian Fengshui dalam memilih Rumah Kantor diyakini bisa meningkatkan produktivitas kerja dan tentunya akan membawa keberhasilan dalam sebuah pekerjaan.

Sesuai Fengshui, yang pertama menentukan keberhasilan tentu saja adalah pemilihan lokasi Rumah-Kantor serta tata letak ruang yang akan digunakan. Fengshui Rumah Kantor yang bagus ialah berada dekat pintu Gerbang Rumah atau daerah depan rumah.

Hal lain yang patut dipertimbangkan adalah Ruang Rumah Kantor harus terpisah dari rumah. Tidak tepat jika menempatkannya di kamar tidur atau ruangan pribadi lainnya.

Sebagai bagaian penting furniture di kantor, meja sebaiknya ditempatkan menghadap diagonal dari pintu masuk. Penempatan meja kerja tengah ruangan atau sejalan dengan pintu tidak diperkenankan. Meja jangan sampai membelakangi Pintu masuk ruangan, namun tidak harus selalu menghadap ke jendela.

Posisi langit-langit rendah dan miring merupakan aspek yang harus dihindari namun itu lebih kepada pertimbangan kenyamanan. Tapi apabila yang tak bisa dihindarkan maka Anda harus memasukan elemen lain sebagai aspek yang menciptakan energy positif pada ruang kantor.

Contohnya Anda bisa memasang lampu yang terang atau lukisan pemandangan. Selain itu gunakan juga tanaman indoor seperti tanaman Bambu karena diyakini dapat meningkatkan energi positif.

Daerah kekayaan dan karir merupakan yang terpenting dalam Fengshui. Setelah menemukan area tersebut maka usahakan

untuk mebangkitkan enegri positif di sana secara maksimal. Rumah Kantor Anda pun harus rapi dan terorganisir, sehingga segala aspek pekerjaan anda mudah ditata.

Artikel Terkait Budaya ,Rahasia

Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.

No comments:

Post a Comment

 
- See more at: http://langkah2membuatblog.blogspot.co.id/2012/12/cara-membuat-link-otomatis-di-blogger.html#sthash.WmsNvezS.dpuf