Masuk Menjelajah Alam Gaib

Terungkaplagi 15.4.14
Aku berlindung kepada Allah SWT dari kesyirikan...


Banyak orang belajar ilmu gaib selama bertahun-tahun, tetapi tidak ada hasil yang memuaskan. Kegagalan itu bisa saja terjadi tetapi jangan pesimis dulu,masih banyak jalan untuk membuka pintu keilmuan anda.

Jangan mudah percaya kepada orang yang katanya bisa membuka aura, cakra atau hijab gaib sehingga orang bisa dengan cepat menguasai ilmu gaib dan bisa masuk alam gaib. Sesungguhnya hati anda hanya bisa terbuka oleh usaha anda sendiri. Orang lain hanya bisa membantu mengarahkan dan memberi tahu caranya.

Pernah kah anda mengalami hal gaib? Aku ingin membagi salah satu pengalaman gaib yang pernah aku alami.....

Pengalaman pertama pergi ke alam gaib ini terjadi sekitar tahun 2009, di mana saat itu aku telah selesai melalui beberapa tahap pembelajaran ilmu Gaib. Sebut saja Kris, beliau adalah guru ku yang membuat aku menjadi seperti ini. Pada saat tengah malam hari terakhir pembelajaran aku diajak oleh guruku memasuki kamar, di suruhnya aku oleh beliau untuk membaca zikir-zikir yang telah beliau ajarkan dan tanpa berpikir panjang aku pun melaksanakan perintah beliau. Sekitar kurang lebih 15 menit aku membaca zikir-zikir itu, betapa terkejutnya aku setelah membuka mata ,aku sudah berada di dalam sebuah istana. Tidak bisa mengucapkan sedikit kata pun melihat apa yang ada di sekelilingku. berjalan di sebuah lorong dan sampai akhirnya langkahku terhenti di depan singgahsana. Betapa takjubnya aku melihat sesosok wanita yang duduk di singgahsana itu, lebih takjub lagi ketika aku bertanya kepada guruku siapa sosok wanita itu. Beliau adalah Ratu Pantai Selatan, begitu biasa masyarakat Indonesia menyebut sosok wanita itu.Aku di perintahkan oleh guru ku untuk mendekat ke singgahsana. Di situ aku di beri banyak amalan-amalan oleh sang Ratu Pantai Selatan. Setelah sekian lama berada di sana, aku pun semakin merasa nyaman berada di sana. Sampai akhirnya sang Ratu mengajak aku dan guru ku keliling istananya. Di bawanya aku ke tempat penyiksaan bagi para manusia yang ingin menjadi kaya atau bisa di sebut pesugihan (Naudzubillah Min Dzalik). Singkat kata kita pun berpamitan kepada sang Ratu untuk kembali ke alam kami. Sampai sekarang sang Ratu masih suka datang kepada ku, membimbing ku ke jalan yang benar. Walaupun begitu, aku tetap tidak mensekutui Tuhan ku, Allah SWT.. Dalam hati ku hanya Allah, aku pun hanya berlindung kepada Allah SWT. .Mungkin Allah telah mengutus sang Ratu untuk membimbingku dalam kehidupan di dunia ini. Wallahualam Bissawab.

Apakah anda percaya dengan dunia gaib?

Artikel Terkait Misteri

Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.

No comments:

Post a Comment

 
- See more at: http://langkah2membuatblog.blogspot.co.id/2012/12/cara-membuat-link-otomatis-di-blogger.html#sthash.WmsNvezS.dpuf