Pria Melayang di Udara Bikin Heboh Turis di London

Terungkaplagi 2.4.14
Para wisatawan yang sedang wara-wiri di sekitar Jam Big Ben, London, Inggris dibuat terperangah. Sesosok pria melayang di udara, berpegangan pada atap bus tingkat London yang sedang berjalan!

Pria itu adalah Steven Frayne, atau lebih dikenal sebagai Dynamo. Dynamo adalah seorang illusionis yang sedang mempromosikan acara televisi Magician Impossible.

Aksinya melayang di udara sambil berpegangan pada bus tingkat yang sedang berjalan, menjadi hiburan para wisatawan yang berkunjung ke Jam Big Ben. Apalagi, bus tingkat London menjadi semacam ikon juga di mata wisatawan.

Ketika Dynamo terbang melayang berpegangan pada bus tingkat, para wisatawan hanya melongo dan tertawa-tawa. Mereka ramai-ramai mengeluarkan kamera untuk memfoto momen ajaib itu.

Dynamo pun menjadi pembahasan media cetak di London dan juga social media. Bagaimana pria ini bisa melayang di udara?

"Ini tidak seperti kelihatannya. Ada bus tingkat nomor 542, kami menduga semua penumpangnya adalah bagian dari trik itu.

Ah, apapun itu, sebuah atraksi yang menarik di pusat destinasi wisata sudah menjadi bonus liburan para wisatawan. Apalagi kalau tontonan itu gratis. Aksi Dynamo pasti jadi pengalaman tak terlupakan untuk wisatawan yang kebetulan ada di lokasi atraksi itu.












Artikel Terkait Aneh ,Menakjubkan

Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.

No comments:

Post a Comment

 
- See more at: http://langkah2membuatblog.blogspot.co.id/2012/12/cara-membuat-link-otomatis-di-blogger.html#sthash.WmsNvezS.dpuf