Terawang Peruntungan 3 Capres di Pilpres Tahun Kuda Kayu 2014

Terungkaplagi 21.4.14


Berdasarkan penanggalan Tionghoa, mulai tanggal 31 Januari 2014 kita memasuki Tahun Baru China Imlek ke 2565. Berdasarkan kalender Tionghoa di tahun ini kita berada di Tahun Kuda Kayu hingga 18 Februari 2015 mendatang.

Shio Kuda sendiri melambangkan hewan yang tangguh dan pekerja keras. Sehingga tahun ini akan menjadi momentum bagus atau perubahan besar bagi para pekerja keras. Secara umum, tahun ini juga bisa dikatakan adalah tahun kemakmuran.

Namun kita juga perlu waspada. Unsur Kayu yang terdapat di tahun ini menandakan kita harus berhati-hati karena tahun ini juga penuh dengan godaan dan kerusakan. Siapa yang bermain api, akan mudah terbakar.

Dan di tahun 2014 ini bersamaan dengan digelarnya pesta demokrasi lima tahunan Pemilu Legislatif dan Pemilihan Presiden 2014. Saat ini tercatat ada tiga calon presiden yang kerap mewarnai pemberitaan di media massa. Yaitu Aburizal Bakrie (Golkar), Jokowi (PDI Perjuangan) dan Prabowo Subiakto (Gerindra).

Bagaimana peruntungan ketiganya berdasarkan shio mereka di tahun Kuda Kayu 2014:

Aburizal Bakrie (Partai Golkar)
Jika berdasarkan tahun kelahirannya, 1946, berdasarkan penanggalan Tionghoa, Aburizal Bakrie sosok yang dinaungi Shio Anjing. Dan menurut buku ramalan shio Tahun 2014 – Tahun Kuda Kayu karya Suhu Ong, shio Anjing merupakan salah satu shio yang yang akan mengalami keberuntungan di tahun Kuda Kayu.

Tahun Kuda Kayu dianggap tahun yang amat baik bagi sosok yang yang dinaungi Shio Anjing dan dapat meraih hasil yang luar biasa, sekalipun harus bekerja keras. Spekulasi dan investasi menjanjikan kesuksesan. Ada dukungan tak terduga dari teman.

Jokowi (PDI Perjuangan)
Jika melihat dari tahun kelahirannya, 1961, maka berdasar penanggalan Tionghoa, Jokowi merupakan sosok yang dinaungi Shio Kerbau. Seperti dikutip dari tribunnews, Suhu Hengky mengatakan mereka yang bershio kerbau akan mendapatkan keinginannya di tahun ini dan punya peluang untuk promosi jabatan.

Prabowo (Partai Gerindra)
Jika berdasarkan tahun kelahirannya, 1951, maka menurut penanggalan Tionghoa, Prabowo sosok yang dinaungi Shio Kelinci. Menurut Suhu Hengky, pemilik Shio ini dapat tersenyum di tahun kuda. Tahun penuh suka cita bagi pemilik shio ini. Namun harus tetap mawas diri, jangan memamerkan yang telah dimiliki. Bekerjalah dengan penuh keyakinan maka akan ada penghargaan yang diperoleh.

Artikel Terkait Misteri ,Rahasia

Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.

No comments:

Post a Comment

 
- See more at: http://langkah2membuatblog.blogspot.co.id/2012/12/cara-membuat-link-otomatis-di-blogger.html#sthash.WmsNvezS.dpuf