6 Tanda Anda Memiliki Kemampuan Paranormal

Terungkaplagi 18.5.14

Bagaimana kita mengetahui seseorang memiliki kemampuan paranormal bak cenayang? Sejumlah pakar yang sepanjang hidupnya mengkaji masalah paranormal mengungkapkan ada beberapa tanda yang bisa menunjukkan seseorang memiliki kemampuan paranormal. Berikut ini tanda-tanda seseorang bisa dianggap sebagai paranormal:

Anda dapat merasakan atau mengetahui sesuatu tentang sesuatu atau seseorang hanya dengan menyentuhnya
Pernahkah Anda menyentuh sebuah obyek dan selanjutnya anda mendapat pengetahuan dan gambaran obyek tersebut. Anda bahkan mengetahui sejarah pemiliknya. Demikian juga ketika anda bersalaman dengan kenalan baru, kemudian anda langsung mengetahui semua tentang mereka, di mana mereka berasal dan gambaran lainnya.

Bisa jadi itu menggambatkan kecerdasan anda dalam mengenali sebuah obyek atau seseorang melalui sifat atau tanda yang melekat di wajah orang atau obyek tersebut. Tetapi jika anda bisa menggambarkan secara rinci dan akurat, anda mungkin memiliki kemampuan langka (persepsi ekstrasensori) yang dikenal sebagai psikometri. Dan anda mungkin memiliki kemampuan paranormal.

Anda mengalami mimpi “kenabian”
Kita semua pasti pernah bermimpi. Dan mimpi yang kita alami bervariasi tentang orang yang kita kenal, orang-orang terkenal, dan bahkan mungkin sesuatu yang sedang terjadi di dunia. Terkadang mimpi itu menjadi kenyataan dalam kehidupan yang nyata.

Tapi apakah anda memiliki mimpi yang sering kali menjadi kenyataan. Dan dalam mimpi tersebut menggambarkan secara detail kenyataan yang akan terjadi. Mimpi seperti ini berbeda dengan mimpi biasa yang secara kebetulan menjadi kenyataan di dunia nyata.

Jika anda sering mengalami mimpi-mimpi “kenabian” yang menjadi pertanda kenyataan di masa depan, maka anda kemungkinan besar memiliki kemampuan paranormal.

Anda Selalu Meramal dan Selalu Terbukti Benar
Apakah anda memiliki kebiasaan memperingatkan teman-teman dan keluarga anda tentang sesuatu yang ada di masa depan? Apakah peringatan tentang bahaya atau keadaan buruk yang dikawatirkan menimpa mereka? Apakah anda sering melakukannya?

Secara logika, ini mungkin karena kita mengetahui dengan baik kepribadian, kebiasaan mereka dan bahkan beberapa dari rencana mereka. Sehingga kita bisa membuat dugaan yang masuk akal.

Tapi bukan itu yang dimaksud. Kita sedang membicarakan tentang perasaan yang kuat bahwa anda memiliki pengetahuan kuat (yang datang entah dari mana dan tidak didasarkan pada apa pun yang Anda ketahui tentang orang itu) yang akan terjadi pada mereka.

Ini adalah perasaan yang kuat dan anda “dipaksa” untuk memberitahukan mereka tentang hal itu. Bahkan memperingatkan mereka jika diperlukan. Jika peristiwa itu terjadi berulang-ulang, anda kemungkinan besar memiliki kemampuan paranormal.

Artikel Terkait Fakta ,Psikologi

Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.

No comments:

Post a Comment

 
- See more at: http://langkah2membuatblog.blogspot.co.id/2012/12/cara-membuat-link-otomatis-di-blogger.html#sthash.WmsNvezS.dpuf