Misteri dan Keunikan Jembatan Setan Rakotzbrücke

Terungkaplagi 27.6.14
Kromlauer Park berlokasi di Saxony Jerman dan berisi sekitar 200 hektar pemandangan yang indah dengan arsitektur Gothic. Bagian yang paling terkenal dari Kromlauer Park adalah Jembatan Setan yang melintasi Rakotzsee, oleh karenanya diberi nama Rakotzbrücke. Jembatan juga mengandung struktur batu yang dibangun di sekitar jembatan.



Jembatan Setan (Rakotzbrücke) dibangun hampir 150 tahun yang lalu, tepatnya pada tahun 1860. Karena akurasi konstruksi yang unik, jembatan dan refleksinya bergabung menjadi lingkaran sempurna, terlepas dari titik pengamatan. Pemandangan yang luar biasa ini adalah tempat tercinta dari para fotografer profesional. Jembatan Rakotzbrücke ini hanya dapat dilihat dari dekat tapi tidak dibolehkan untuk dilintasi untuk tujuan konservasi.














Jembatan Setan adalah istilah yang diterapkan pada jembatan-jembatan tampaknya berbahaya di seluruh Eropa terutama yang dibangun selama Periode Medieval (1000-1600 M). Sebagian besar jembatan yang dijuluki jembatan setan ini adalah jembatan batu atau jembatan batu lengkung jembatan dan merupakan prestasi teknologi yang signifikan. Setiap jembatan setan memiliki mitos atau cerita rakyat yang dikaitkan dengan setan.

Jembatan seperti ini kadang-kadang disalah dikategorikan sebagai dibangun selama periode Romawi karena kemegahan mereka mirip dengan gaya Teknik Romawi. Jembatan Setan menjadi istilah karena pembangunan mereka tampak begitu mustahil sehingga dianggap hanya setan lah yang bisa menciptakan mereka.

Artikel Terkait Fakta ,Legenda ,Misteri

Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.

No comments:

Post a Comment

 
- See more at: http://langkah2membuatblog.blogspot.co.id/2012/12/cara-membuat-link-otomatis-di-blogger.html#sthash.WmsNvezS.dpuf