Pengalaman Tentang Angka-Angka Gaib

Terungkaplagi 16.6.14
Berikut pengalaman kaskuser yang ane sharing disini untuk pembaca setia Terungkaplagi.blogspot.com


Kenalin gan, ane penghuni baru nih di kaskus
ini thread pertama ane jadi maklumin aja ya kalo berantakan Pengalaman Tentang Angka-Angka Gaib

ane mau sedikit cerita nih pengalaman ane tentang nomor-nomor yang kata nya berbau ghaib/kesialan, entah agan percaya atau tidak tapi ane sih udah ngalamin sendiri..
Dimulai dari angka yang kata nya "ghaib" oleh orang pribumi ya!!
agan-agan pasti tau kan berapa angka yang dianggap berbau mistis sama orang indonesia (?) ya benar, 13.
Pengalaman ini ane dapet waktu ane nge-kost didaerah jak-tim. sebelum nya agan pernah sadar ga sih, pas ke hotel atau pun apartement, kantor sekalipun, pasti ada nomer lantai yang dilongkap, biasa nya sih kalo yang punya building orang asli pribumi lantai 13 itu di longkap dari lantai 12 langsung 14 ga ada lantai 13nya.
tapi kali ini kost-an yang ditempatin ane bernomor 13. kamar kost yang ane tempatin posisinya ada didalem rumah dengan 3 kamar kost. sisa nya diluar rumah..

waktu pertama nge kost sih ga ada hal ganjil apa-apa, tapi lama kelamaan hal ganjil itu mulai muncul..
kejadian pertama yang ane alamin di kost-an tsb terjadi siang hari, waktu ane lagi nonton tipi, seketika ane terkejut, asbak rokok dari kaca yang lagi ga dipake sama sekali tiba-tiba pecah sendiri dengan suara yang bikin ane kaget waktu itu, kala itu ane ga ngerasa ada yang aneh, pikir ane ya mungkin emang udah waktu nya pecah..
Kejadian ganjil selanjut nya hampir tengah malem setelah beberapa hari kejadian pertama. waktu ane udah mau tidur nyenyak di keheningan malam & sedikit cahaya dari luar kamar, tiba-tiba handle pintu kost-an ane bergerak cepat naik turun yang menimbulkan suara berisik, bisa kebayang kan gan gimana berisik nya handle pintu yg bergerak cepet naik turun kaya ada yang mau coba buka pintu yang lagi terkunci? jelas, ane pun masih sadar malem itu!! kejadian itu cuma berlangsung sekitar 5detikan.. setelah itu ane mikir paling tetangga kost-an, soal nya waktu ane ngekost 3 kamar yang didalam rumah itu 1 kamar nomor 14 kata nya ada yang nempatin sedangkan kamar nomor 15 masih kosong..
keesokan malem nya ane ngalamin kejadian aneh lagi, kali ini berturut-turut.. dan kali ini juga kejadiannya bikin ane down parah stalk didalem kamar & buat pertama kali nya ane ngeliat makhluk halus kejadian nya waktu ane lagi maenin HP. ga sengaja ane tersudut ngeliat sesosok kepala wanita mengintip dari balik ventilasi pintu kamar dengan wajah yang tertutup rambut, tapi rambut nya itu berantakan, seperti cewek baru bangun tidur, sontak ane tarik selimut tutup mata sebisa mungkin langsung tidur dan berharap itu mahkluk ga masuk kedalem kamar apalagi kalo tau-tau disamping ane.. allhamdulilah
besok nya ane minta pindah kamar sama pemilik kost, alhasil ane pindah ke kamar nomer 15 walaupun tetep aja masih dalem satu rumah tapi alhamdulilah ane ga pernah ngalamin kejadian aneh lagi..

kemudian ane cerita sama temen-temen ane, mereka ga percaya tapi ane minta mereka buat buktiin sendiri, akhirnya ane bertiga(Sama temen) coba buktiin kalo ane ngalamin kejadian aneh!! ane ajak mereka ke kost-an ane, sengaja ngobrol-ngobrol didepan kamar nomer 13 yang ga jauh juga dari kamar ane nomor 15. larut makin larut malem ane sama temen ane belum ngerasain hal aneh..
tapi waktu obrolan pindah topik ke omongan tentang kamar didepan ane , tiba-tiba suara benda dibanting dari arah dapur spt panci atau apa ane ga tau, karna waktu kejadian itu ane bertiga langsung tercengang saling tatap & ga ada lagi yang berani ngomong apalagi bergerak.. suasana makin jadi disusul kejadian yang pernah ane alamin yaitu hadle pintu kamar tsb bergerak cepat naik turun yg menimbulkan suara keras, ane dan dua orang temen ane makin cengo ngeliat itu handle..
siapa yang gerakin? padahal kamar tsb kosong #nanyadalemhati waktu itu.
apalagi kejadian nya berlangsung cukup lama, sekitar 3-4menit, selama itu ane bertiga pun cuma nontonin itu handle bergerak sendiri tanpa suara bah nonton film biru.. setelah kejadian itu, tanpa hitungan mundur ane bersama dua temen yang lain ngacir buru-buru ke luar rumah.. diluar rumah kita bertiga langsung ngomongin kejadian aneh yang baru aja terjadi.. tapi ada temen ane nih yang satu ngotot pengen nantangin.. 5menit aja katanya, akhrinya temen ane yang satu itu masuk lagi kedalam rumah, sedangkan ane berdua tunggu didepan.. ga sampe lima menit, temen ane yang tadi masuk ke dalem rumah langsung ngacir dari dalem rumah dengan muka cemas nya.. dia cerita kata nya waktu didalem, ada suara-suara aneh dari kamar tsb.. akhir nya malem itu ane putuskan tidur dirumah temen ane.. Besokan hari nya ane ditegur sama pemilik kost, dia nanya sambil marah "siapa yang sok-sok'an nantangin semalem?"
ane diem, dalem hati "Kok dia bisa tau" tau dari mana, ane bingung.. terus ane jawab jujur aja.. "Temen pak"
setelah itu ane gaboleh ngekost disitu lagi sama pemilik nya.. dengan perasaan gembira, karna ane ga mau lagi ngalamin kejadian aneh.. Yuuuhuuuu... sampe sekarang ane udah tinggal dirumah sama ortu dan ga pernah ngalamin kejadian aneh lagi pertanyaan yang masih nyangkut ampe sekarang, siapa penghuni kamar 14 itu yah? karna ane ga pernah liat orangnya, pintu kamar nya aja ane ga pernah liat terbuka --Sudahlah, lupakan!!


Kalo buat orang chinnes angka berapa ya? Yuuup !! angka 4..
kali ini ane ga ngalamin kejadian aneh, cuma ane heran aja di antara gedung-gedung pencakar langit megapolitan Jakarta masih ada aja hal-hal yang mengundang tanya tentang mistis
Cerita nya waktu ane lagi dinas #Bahasakerennya ane pernah kerja diperusahaan kontraktor salah satu vendor telekomunikasi di indonesia, ane kerja sebagai 'Drivetest'. singkat biar tau 'Drivetest itu test kelayakan sinyal Hp hasil installasi perangkat telekomunikasi'. kebetulan ane dapet tugas indoor, tepat nya di Apartement Sa*id di depan indofood tower. apartement nya ya bukan hotel nya kata nya petugas keamanan sana sih pemilik build ini orang china..
Lanjut, kalo drivetest indoor itu harus setiap lantai dicheck kelayakan sinyal nya mulai dari Basement Lowerground sampe roftop.. Basement sampai lt.3 selesai ane check, tapi betapa kaget nya ane pas pintu lift terbuka di lt.4.. dilantai tsb ga ada aktifitas manusia, seluruh ruangan dihiasin seperti sesajen dan dupa khas orang tionghoa, lampu-lampu koridor pun dibiarkan tidak menyala, pokok nya kaya masuk gedung hantu deh, pas dilantai tsb ane memutuskan buru-buru cepet selesain..
Selesai nya, ane tanya ke petugas keamanan, ternyata bener, di lantai tsb ga ada penghuni apartement, lantai tsb memang dibiarkan kosong kata nya.. pas ane tanyain tujuan nya seperti itu, dia jawab ga tau apa tujuan nya.. kalo agan ga percaya bisa main ke apartement sa*id terus ke lt.4 tapi jangan lupa izin dulu ya dari pada nanti dianggep teroris

-Sekian

Sumber: http://www.kaskus.co.id/thread/539d1b04becb1779688b4590/pengalaman-tentang-angka-angka-mistis?goto=newpost

Artikel Terkait Mistis ,Rahasia ,Seram

Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.

No comments:

Post a Comment

 
- See more at: http://langkah2membuatblog.blogspot.co.id/2012/12/cara-membuat-link-otomatis-di-blogger.html#sthash.WmsNvezS.dpuf