Trik Feng Shui untuk Meja Makan

Terungkaplagi 4.6.14
Trik Feng Shui untuk Meja Makan

Keberadaan meja makan kerap kurang mendapat perhatian. Padahal meja makan bisa menjadi tempat berkumpul anggota keluarga dan membantu memperbaiki hubungan antar anggota keluarga agar lebih harmonis.

Jika diatur sesuai feng shui, meja makan bisa menjadi medium untuk menghadirkan energi positif ke dalam rumah. Seperti suasana gembira dan suka cita bagi para penghuninya. Agar meja makan selaras dengan feng shui, berikut ini tips yang perlu diperhatikan:

1. Bentuk Meja Makan
Bentuk bulat dan persegi empat adalah bentu yang baik untuk meja makan. Bulat merupakan simbol keharmonisan, sementara persegi menjadi simbol keberuntungan. Hindari meja makan yang bersudut tajam karena menimbulkan energi negatif yang berkaitan dengan kesehatan.

Yang tidak kalah pentingnya adalah sesuaikan ukuran meja makan dengan ruang makan. Meja makan terlalu besar di ruang yang sempit akan menyulitkan gerakan penghuni. Begitu pula meja makan terlalu kecil membuat anda kesulitan meletakkan sesuatu.

Sesuaikan jumlah kursi meja makan dengan jumlah anggota keluarga. Pilih jenis kursi yang ideal dan nyaman dengan sandaran. Paduan warna hijau dan kuning dengan warna merah atau oranye berguna untuk meningkatkan selera.

2. Letak Meja Makan
Posisi paling bagus untuk menempatkan meja makan adalah di ruangan rumah yang paling tenang dan tidak boleh berhadapan langsung dengan pintu masuk ruang makan atau pintu lainnya. Selain itu meja makan juga jangan diletakkan di bawah langit-langit berbidang miring.

Jika memungkinan pasang jendela di ruang makan agar cahaya dan udara segar yang mengalirkan Chi masuk secara teratur. Dan jangan lupa pastikan ruang ini bersih dan rapi supaya aliran Chi tidak memberi efek buruk dan merusak selera anggota keluarga.

Artikel Terkait Fakta ,Rahasia ,Tips

Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.

No comments:

Post a Comment

 
- See more at: http://langkah2membuatblog.blogspot.co.id/2012/12/cara-membuat-link-otomatis-di-blogger.html#sthash.WmsNvezS.dpuf