Boneka Mumi Yang Mengganggu dan Menyeramkan

Terungkaplagi 30.7.14
Horror adalah kata yang tepat untuk boneka mumi Shain Erin. Mereka mengerikan, dan sulit untuk percaya bahwa setiap anak ingin bermain dengan mereka. Tapi itu bukan tujuan boneka menyeramkan ini, mereka dibuat untuk pameran seni di seluruh dunia. Boneka Shain Erin ini telah diperlihatkan di beberapa negara; Amerika, Australia, Norwegia, Inggris, Jerman, Kanada dan Perancis.

Erin selalu tertarik pada mumi, dia mengatakan bahwa mumi seperti "buku yang menunggu penonton". Ini bukan pertama kalinya dia menciptakan sebuah karya seni unik, sejak kecil dia telah tertarik pada seni dan telah menciptakan patung dan banyak lukisan. Lain lagi, Boneka Sigale-Gale menyeramkan yang sesungguhnya.


Untuk membuat boneka mumi ini dia menggunakan tanah liat, kertas dan kain. Beberapa dari boneka-boneka ini terlihat seperti tengkorak, beberapa seperti monster dan lainnya seperti zombie. Ini merupakan koleksi yang bagus yang lucu tapi terkesan.











Artikel Terkait Budaya ,Kreatif ,Seram

Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.

No comments:

Post a Comment

 
- See more at: http://langkah2membuatblog.blogspot.co.id/2012/12/cara-membuat-link-otomatis-di-blogger.html#sthash.WmsNvezS.dpuf