Kafe Ini Sediakan Minuman Spesial Favorit Vampir

Terungkaplagi 11.7.14

Pernahkah Anda menikmati sensasi kafe dengan tema yang tak lazim? Nah sebuah kafe bertema vampir di kota Benxi, provinsi Liaoning, China, menawarkan pengalaman unik meminum aneka minuman yang menyerupai darah dan disajikan di dalam kantong darah. 
Seluruh minuman yang dijual di kafe ini berwarna merah darah, termasuk air mineral dan jus buah yang sengaja dibuat berwarna merah dengan mencampurkan bahan pewarna makanan. Dua minuman yang populer di kafe bernama Pay Vampire Cafe ini adalah kola cherry dan jus blackcurrent, di mana dua-duanya disajikan di dalam kantong darah dan dinikmati dengan cara menyeruputnya melalui sedotan berbentuk selang donor darah. 
"Tren vampir tengah digemari oleh banyak anak muda di sini, dan kami rasa ini adalah ide menarik untuk menjadikannya sebagai tema utama kafe yang kami kelola, meskipun banyak orang tua memandang aneh sajian minuman di dalam kantong darah, bagi kami itu tidak masalah," ujar Hsin Hsia, 43 tahun, manajer kafe tersebut.
Hal menarik lainnya yang ditawarkan oleh kafe ini adalah para seragam para pelayannya, di mana pelayan wanita mengenakan seragam perawat dan pelayan prianya mengenakan seragam dokter.
Selain itu, interior kafe tersebut juga turut dirancang dengan tema-tema vampir seperti hadirnya beberapa beberapa peti mati, deretan buku bertema vampir, serta lagu-lagu horor yang membuat pengunjung seolah-olah tengah bertamu di rumah mahkluk penghisap darah.

Artikel Terkait Aneh

Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.

No comments:

Post a Comment

 
- See more at: http://langkah2membuatblog.blogspot.co.id/2012/12/cara-membuat-link-otomatis-di-blogger.html#sthash.WmsNvezS.dpuf