Misteri Seram di Kediaman Bocah Disunat Jin

Terungkaplagi 31.7.14

Ada cerita mistis di balik bocah berusia lima tahun dengan nama Muhamad Rasya yang diduga disunat secara gaib oleh mahluk halus berbentuk jin. Konon berdasarkan cerita ibunya, Huriyah menuturkan bahwa Rasya panggilan akrab anak ketiganya itu pernah dipukul mahluk halus berbentuk kuntilanak pada usia kandungan berumur 6 bulan.

"Waktu hamil 6 bulan pas hamil Rasya, saya duduk dibalai. Tiba-tiba, saya ditepuk sekali," tutur Huriyah saat berbincang-bincang dengan wartawan, Selasa (26/6).

Huriyah menceritakan semenjak kejadian itu, Paman Rasya sempat kerasukan setan (kesurupan). Dalam kesurupan tersebut sang paman sempat melontarkan kata-kata aneh yang membuat bulu kuduk merinding. Dia mengatakan bahwa bayi yang berada dalam kandungan Huriyah akan dimakan.

"Mamangnya (paman) dia juga kesurupan. Waktu kesurupan dia bilang Anaknya saya makan, anaknya saya makan," ceritanya.

Tidak hanya itu di kediaman tempat Huriyah tinggal di Jalan Joe Gg Bunga RT 03/06 No.31 Lenteng Agung, Jagakarsa memang sudah dikenal warga sekitar kental hal mistik. Warga kerap melihat penampakan mahluk halus berjenis kuntilanak, pocong dan juga seekor ayam berwarna abu-abu.

Penampakan mahluk tersebut kerap terlihat pada tengah malam. Namun berdasarkan penuturan Huriyah, penampakan ayam berwarna abu-abu sering terlihat oleh warga. Bahkan suaminya bernama Rahmat pernah mengejar ayam tersebut saat terlihat dirumahnya. Tidak hanya itu, Bibi Rasya bahkan pernah diantarkan oleh ayam tersebut saat hendak pulang menuju rumahnya.

"Kata warga disini, ayam abu-abu sering terlihat. Bahkan bibinya pernah diantarkan oleh ayam itu saat pulang malam," kata Huriyah.

Lebih lanjut Huriyah menceritakan, bahwa kediamannya tersebut memang dahulunya rimbun oleh pepohonan. Di tanah milik keluarga suaminya tersebut juga berdiri sebuah pohon rambutan yang kini sudah ditebang dan dikenal angker.

"Dulunya banyak pohon,termasuk pohon rambutan, orang banyak yang ngeliat mahluk halus," jelasnya.

Seperti diketahui Muhamad Rasya (5) anak ke-3 dari pasangan Rahmat dan Huriyah pada hari Minggu menjelang azan Magrib kemarin mengalami keganjilan pada kemaluannya. Berdasarkan penuturan orangtuanya, Rasya disunat oleh mahluk halus saat sedang bercanda dengan kakak dan adiknya. Namun tiba-tiba saja Rasya mengeluh perih didaerah kemaluannya. Setelah dibuka celananya oleh sang ibu, kondisi kemaluan Rasya sudah berbentuk mirip seperti orang habis dikhitan.

Artikel Terkait Misteri ,Seram

Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.

No comments:

Post a Comment

 
- See more at: http://langkah2membuatblog.blogspot.co.id/2012/12/cara-membuat-link-otomatis-di-blogger.html#sthash.WmsNvezS.dpuf