Terungkap Misteri Wafatnya Pasien Setiap Jumat Pagi di Rumah Sakit Terkenal di Jakarta

Terungkaplagi 22.7.14

Hal semacam ini sangatlah membingungkan beberapa dokter serta sebagian pakar bahkan juga memikirkan bahwasanya hal semacam ini ada hubungan dengan supranatural, kenapa senantiasa pada hari Jumat serta pada tempat tidur yang sama?
Lalu beberapa dokter mengambil keputusan untuk menyelesaikan masalah ini serta menyelidiki pemicu dari sebagian peristiwa itu.

Demikian tiba hari Jumat, kebanyakan orang dirumah sakit itu menanti dengan tegang apakah peristiwa jelek itu bakal terulang kembali? Lalu dibaringkanlah pasien baru rumah sakit itu disana. Sebagian dokter telah memegang tasbih, quran, alkitab bahkan juga beberapa lagi memegang bawang putih, salib kayu serta benda-benda suci yang lain untuk mencegah iblis.

Sesaat sang pasien terus terbaring disana, bersamaan dengan berjalannya waktu…… jam 07 : 00…. 07 : 30…. pas sebelum saat saat keramat itu tiba ……Pintu kamar itu terbuka. Lalu masuklah Tukimin…part timer cleaning service untuk hari Jumat…dia segera mencabut kabel alat bantu pernafasan pasien dari stop kontaknya lalu …. menggantinya dengan vacuum cleaner serta mulai bersihkan ruang.

Artikel Terkait Misteri ,Seram

Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.

1 comment:

 
- See more at: http://langkah2membuatblog.blogspot.co.id/2012/12/cara-membuat-link-otomatis-di-blogger.html#sthash.WmsNvezS.dpuf