Tempat-Tempat Menyeramkan Paling Terkenal di Dunia

Terungkaplagi 10.8.14
Ketika membahas wisata mistis tentu tidak terlepas dari bangunan seram. Berikut adalah 4 bangunan yang paling seram di dunia, beberapa di antaranya berisi tulang belulang manusia. Membuat merinding!

Setiap bangunan menakutkan di dunia biasanya memiliki cerita mitos. Salah satu dari sejarah, atau penampakan supranatural terlihat di dalamnya. Mungkin menakutkan, tapi tidak sedikit wisatawan yang benar-benar penasaran.

Berikut adalah empat dari bangunan paling menyeramkan di dunia:

Catacombe dei Cappuccini, Italia


Siapa bilang mumi ada di Mesir saja? Di Palermo, Italia ada sebuah biara bernama Biara Capuchin yang memiliki museum Catacombe dei Cappuccini. Ini adalah tempat dari 8.000 mumi!

Mumi ada tergantung di langit-langit dan di bangku-bangku, dan ada pula yang dimasukkan ke dalam peti mati terbuka. Setiap mumi sepenuhnya berpakaian. Catacombe dei Cappuccini dibagi menjadi dua bagian, pria dan wanita. Bagi wanita, ada bagian khusus untuk perempuan yang masih perawan mumi.

Yang mengatakan, udara kering di dalam yang membuat ruangan balm alami mumi. Meski masih ada beberapa tahap pembalseman selama ratusan tahun. Pertama, mayat ditempatkan di rak sampai mereka kehabisan cairan tubuh dan setahun kemudian dibilas dengan cuka. Hanya setelah itu setiap mumi mengenakan pakaian terbaik mereka, dan disimpan dalam koridor yang benar.

Mumi usia Catacombe dei Cappuccini telah mencapai abad ke-5. Mumi tertua adalah Silvestro da Gubbio, seorang biarawan yang meninggal pada 1599 wisatawan diizinkan masuk ke Catacombe dei Cappuccini untuk melihat mumi tutup. Kesan angker dan menyeramkan benar-benar merasa ketika Anda melewati mumi di sana. Bahkan, anak-anak kecil pengunjung diperingatkan untuk tidak pergi ke dalamnya.

Sedlec Ossuary, Republik Ceko


Tahukah Anda, Sedlec Ossuary di Kutna Hora City, Republik Ceko memiliki Gereja julukan Bones. Ini adalah kapel yang berisi 40.000 tengkorak manusia. Kerangka manusia di kapel bukan hanya tergeletak di tanah, tapi frame-kerangka dibuat menjadi ornamen.

Ada tengkorak manusia digantung kerumunan disusun rapi di langit-langit dan manusia kerangka ditata rapi ke dalam lampu berbentuk. Bahkan, tengkorak yang disusun menjadi pajangan di pintu masuk kapel. Kebanyakan horor, adalah The Big Chandelier of Bones. Ini adalah lampu besar dan menggantung di langit-langit, yang seluruhnya terbuat dari tulang dan tengkorak.

Selidik punya selidik, ada tengkorak manusia dari ribuan Katolik Roma yang meminta untuk dimakamkan di sini. Mengapa pada tahun 1278, kepala biara dari Sedlec berziarah ke Yarussalem dan membawa kembali tanah dari Golgota, yang diyakini di mana Yesus disalibkan. Begitu banyak yang meminta untuk dimakamkan, penjaga kapel kewalahan dan punya ide untuk mengatur tulang menjadi ornamen. Hal itu dilakukan di abad ke-16.

Siapkan saku sebesar $3. Kapel ini buka setiap hari pukul 9:00-16:00 waktu setempat. Tapi, kapel akan ditutup setiap tanggal 24 dan 25 Desember. Tur di kapel berlangsung selama 1 jam. Kutna Hora kota itu sendiri adalah 70 km dari Praha.

Lemp Mansion, USA


Siapa bilang Negeri Paman Sam tak punya rumah hantu? Buktinya, datanglah sendiri ke Lemp Mansion di 322 Demenil Pl, St Louis. Lemp Mansion disebut-sebut sebagai salah satu rumah hantu paling menyeramkan di AS.

Namun, jangan bayangkan rumah hantu yang sepi dan penuh debu. Lemp mansion justru meenjadi restoran dan tempat bermalam. Tapi meski begitu, kesan mistis tetap melekat di dalamnya yang bermula dari Charles Lemp yang bunuh diri di sana pada tahun 1949.

Belum ada penjelasan rinci, mengapa Charles Lemp bunuh diri di sana. Yang pasti, berbagai hal-hal gaib langsung dirasakan penghuni-penghuni rumah tersebut setelahnya. Ada pintu yang tiba-tiba terbuka dengan keras, penampakan-penampakan sosok manusia, kacamata yang melayang dari rak dan jatuh dengan kencang dan masih banyak lagi lainnya. Arwah Charles diyakini bergentayangan!

Rumahnya yang besar dengan dua lantai menambah kesan-kesan mistis di tiap ruangannya. Bahkan, tur wisata mistis ditawarkan bagi traveler yang berani bermalam menginap di sana. Punya nyali?

Kuil Dongyue, Cina


Di Beijing ada kuil Dongyue yang disebut-sebut sebagai kuil mengerikan di China. Sebabnya, di kuil ini terdapat suatu ruangan yang menggambarkan diorama penyiksaan di neraka!

Ruangan tersebut dikenal dengan nama Tao Hades. Di situlah ada patung-patung berupa, patung sesosok penjaga neraka yang menarik lidah pria dan hendak memotongnya dengan pisau dan ada pria yang perutnya terbelah dengan usus yang keluar sambil menunjukan wajah kebingungan. Ada pula sesosok penyiksa yang digambarkan berwajah aneh sambil memegang pemukul yang banyak tertancap paku.

Usut punya usut, rupanya ruangan-ruangan di Kuil Dongyue itu menjelasksan kehidupan setelah mati. Jadi, ada ruang merenungkan kematian, kehidupan setelah kematian sampai penyiksaan setelah kematian. Melihat patung-patung di sana, bisa jadi buu kuduk Anda berdiri.

Artikel Terkait Mistis ,Plesir

Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.

No comments:

Post a Comment

 
- See more at: http://langkah2membuatblog.blogspot.co.id/2012/12/cara-membuat-link-otomatis-di-blogger.html#sthash.WmsNvezS.dpuf