Terinjak-injak Saat Tawaf, Ada Penolong Ghaib

Terungkaplagi 17.8.14

K.H. Muslim Nurdin, saat menunaikan haji kerap menemui pengalaman yang menakjubkan. Salah satunya kisah seorang ibu yang begitu pulang dari haji ia bercerita kepadanya tentang pengalamannya.

Ibu itu ingin bisa mencium Hajar Aswad. Lantas, ia berdoa kepada Allah agar diberi kesempatan untuk itu.

Sesaat sebelum mencium Hajar Aswad, tiba-tiba tubuhnya terlempar dan tergeletak di sana. Tentu saja, berkali- kali tubuhnya terinjak-injak oleh puluhan kaki manusia yang sedang bertawaf.

Ia merasakan sakit di tubuhnya, dan hampir-hampir tidak sadarkan diri. Di saat kritis seperti itulah, ia merasakan ada tangan dingin yang membawanya ke tempat yang sepi. Si ibu merasa aneh dan heran, karena ketika itu ia berada dalam kesadaran normal.

Siapa yang membawanya itu, ia tidak tahu. Karena, memang orangnya tidak ada. Entah siapa yang telah menolong dirinya dari lautan manusia.

Manusia, jin, atau malaikatkah? Hanya Allah Yang Maha Mengetahui. (100 Keajaiban di Tanah Suci Pengalaman Unik Jamaah Haji)

Artikel Terkait Mistis ,Religi

Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.

No comments:

Post a Comment

 
- See more at: http://langkah2membuatblog.blogspot.co.id/2012/12/cara-membuat-link-otomatis-di-blogger.html#sthash.WmsNvezS.dpuf