Ada 80 Jenis Alien Di Semesta, Beberapa Bekerja Diantara Kita

Terungkaplagi 22.9.14
Ada 80 Jenis Alien Di Semesta, Beberapa Bekerja Diantara Kita

Mantan Menteri Pertahanan Kanada Paul Hellyer membuat pernyataan yang mengejutkan saat diwawancara stasiun Russia Times. Pria 89 tahun ini mengatakan, alien telah berkeliaran di sekitar kita, mengawasi dan beberapa bekerja sama dengan kita.

Diberitakan Daily Mail, Kamis 8 Januari 2013, Hellyer yang menjabat dari 1963-1967 di bawah pemerintahan Perdana Menteri Lester B. Pearson ini mengatakan bahwa ada 80 spesies alien di semesta ini. Beberapa dari mereka berpenampilan seperti kita, dan membaur.

"Beberapa terlihat seperti kita dan mereka berjalan di jalanan, dan kau tidak akan sadar jika berpapasan dengan mereka," kata Hellyer di acara SophieCo Sabtu pekan lalu itu.

Hellyer mengatakan bahwa interaksi manusia dengan alien telah terjadi sejak puluhan tahun lalu. Kendati demikian, hanya satu-dua yang ingin membantu manusia. Sisanya tidak percaya pada manusia yang disebutnya gemar membuat kerusakan.

"Banyak aktivitas UFO dalam puluhan tahun terakhir sejak kita menciptakan bom atom. Mereka takut kita akan menggunakannya lagi, karena seluruh kosmos ini adalah satu kesatuan, dan akan berpengaruh tidak hanya pada kita, tapi semua orang di kosmos. Mereka khawatir kita akan cukup bodoh untuk menggunakan bom atom lagi," kata Hellyer.

Pada tahun 2005, Hellyer adalah pejabat negara pertama yang mengatakan bahwa alien itu benar adanya. Dia memang belum pernah bertemu alien, namun dia mengaku pernah melihat UFO di vilanya di pinggir danau Muskoka di Ontario.

Dalam wawancara pekan lalu, dia mengatakan, alien membantu manusia dalam pengembangan berbagai teknologi modern, seperti microchip, lampu LED, dan rompi Kevlar. Beberapa alien, ujarnya, bekerja untuk angkatan udara AS di Nevada.

Beberapa dari mereka disebut "Si Tinggi Putih", lainnya dijuluki "Si Pendek Abu-abu". Si pendek punya tangan dan kaki yang sangat kurus dengan tinggi sekitar 150 cm dengan kepala besar. Beberapa dari alien ini sering menyamar dan masuk ke bar-bar di Las Vegas.

Alien lainnya dijuluki "Si Pirang Nordic". "Jika bertemu dengan mereka, kau akan menyangka mereka dari Denmark," kata dia.

Hellyer menjelaskan, ada semacam federasi alien yang punya pakem untuk tidak mencampuri urusan planet lain.

Dia menambahkan, para alien ini tidak menyukai aktivitas manusia yang menghabiskan terlalu banyak uang untuk militer, bukannya memberi makan orang miskin dan sakit. "Mereka ingin bekerja dan mengajari kita banyak hal, tapi berpikir kita tidak merawat planet ini dengan baik," ujarnya.

"Kita menggunduli hutan, mencemari sungai dan danau. Kita buang sampah di laut. Kita lakukan semua hal yang seharusnya tidak dilakukan oleh penjaga yang baik. Mereka tidak suka itu," kata dia lagi.

Artikel Terkait Alien

Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.

No comments:

Post a Comment

 
- See more at: http://langkah2membuatblog.blogspot.co.id/2012/12/cara-membuat-link-otomatis-di-blogger.html#sthash.WmsNvezS.dpuf