Artis Top Yang Dicurigai Sebagai Pemuja Setan

Terungkaplagi 15.9.14
Aksi-aksi yang kontroversial kerap menjadi alasan mengapa dugaan memuja setan ditujukan kepada artis-artis top ini. Meski banyak juga yang ternyata belum terbukti kebenarannya.

Siapa sajakah mereka yang dicap sebagai artis pemuja setan?

1. Lady Gaga

Para penggemar Lady Gaga di Indonesia tentunya masih ingat batalnya idola mereka manggung di tanah air beberapa waktu lalu. Kecaman datang dari banyak pihak, salah satunya dari Majelis Ulama Indonesia. Sosok Gaga dianggap terlalu vulgar untuk tampil di Indonesia, bahkan banyak yang tak ragu menyebutnya sebagai utusan setan lantaran sering beraksi kontroversial. Kasus serupa terjadi tak hanya di Indonesia saja.Lady Gaga juga pernah ditolak bermain di beberapa negara lainnya dengan alasan yang sama.

2. John Lennon


Salah satu pentolan The Beatles, John Lennon, juga kerap disebut salah satu musisi pemuja setan. Saat itu, John pernah mengungkapkan pernyataan kontroversialnya dengan menyebut The Beatles lebih hebat daripada Tuhan. Akibatnya, John Lennon mendapat banyak kecaman dan penolakan dari banyak pihak.

3. Madonna

Sebagai salah satu penyanyi paling sukses, rasanya tak mungkin Madonna aman-aman saja dari gosip, termasuk dituduh menjadi pengikut setan. Tentu hal tersebut didasari dari kebiasaan Madonna bertingkah kontroversial. Sebagai contoh, tahun 2009 silam, Madonna mendapat kecaman setelah nekat menggelar konser di Polandia saat bertepatan dengan hari raya keagamaan di sana. Akibatnya, para penganut Katolik turun ke jalan sambil membawa poster dan atribut untuk mengecam Madonna.

4. Marilyn Manson


Marilyn Manson bisa jadi memang seorang pemuja setan. Pada tahun 1996 lalu, secara terang-terangan ia membuat pernyataan yang cukup mencengangkan.

"Aku berharap aku diingat sebagai orang yang mengakhiri kekristenan," tuturnya seperti yang dikutip dari Majalah Spin, terbitan Agustus 1996 silam.

Selain itu masih banyak aksi dan pernyataan Marilyn Manson yang makin meyakinkan bahwa ia memang seorang pemuja setan.

5. Mick Jagger


Salah satu legenda rock 'n roll yang juga merupakan pentolan grup Rolling Stones, Mick Jagger, juga tak luput dari gosip pemuja setan. Ia dikecam banyak pemuka agama lantaran merilis album SYMPATHY FOR THE DEVIL pada tahun 1969 silam bersama Rolling Stones.

Artikel Terkait Fakta ,Seleb

Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.

No comments:

Post a Comment

 
- See more at: http://langkah2membuatblog.blogspot.co.id/2012/12/cara-membuat-link-otomatis-di-blogger.html#sthash.WmsNvezS.dpuf