'Bayi-Bayi Vampir' Telah Lahir ke Dunia

Terungkaplagi 6.9.14


Bean Shanine, adalah nama di balik boneka-boneka bayi yang nampak asli dan sekarang laris di eBay. Karya terdahulunya pernah menjadi fenomena karena seorang wanita bernama Asleigh Kirby yang begitu mencintai boneka bayi bernama Finlay sampai-sampai anak kandungnya menjadi iri, dan hal tersebut menjadi berita di mana-mana.

Shanine memang memiliki talenta luar biasa dalam membuat boneka bayi yang nampak nyata. Dan kali ini, ia kembali 'melahirkan' bayi-bayi mungil. Namun yang berbeda adalah penampilan boneka-boneka ini yang jauh dari lucu.

Tatapan Dingin


Sebagaimana bayi Vampire, Shanine menanamkan bola mata yang dingin dan nampak kosong. Padahal biasanya kita begitu jatuh cinta dengan bola mata bayi yang bulat hitam dan nampak lugu. Namun sebagaimana bayi vampir, tatapan mereka jauh dari innocent.

Bayi Menyeringai


Semua orang akan jatuh cinta pada sosok bayi atau boneka bayi yang berceloteh dan merengek dengan bahasa bayi mereka. Namun jangankan bicara, melihat boneka bayi yang menyeringai ini saja, kita akan merasa ngeri.

Banyak Peminat


Sekalipun nampak mengerikan, namun banyak orang yang menginginkan boneka buatan Shanine. Boneka bayi vampir ini dijual seharga $ 650-950 atau sekitar Rp 6,5 juta hingga Rp 9 juta. Mungkin Anda berpikir tidak akan ada yang mau membeli boneka-boneka seram semacam ini. Namun bagi para kolektor boneka, mungkin boneka-boneka bayi yang mengerikan ini layak untuk masuk dalam 'must have item's list' mereka.

Menerima Order Boneka Sesuai Request


Bean Shanine sesungguhnya adalah seniman yang bisa menerima pesanan boneka sesuai request. Ia tidak hanya menyediakan boneka bayi yang lucu atau menyeramkan, namun juga bisa membuat boneka seukuran anak balita. Bila Anda penggemar benda-benda unik dan horor, sepertinya Anda bisa menambah koleksi dengan membeli karya Bean Shanine di eBay.

Artikel Terkait Inspiratif ,Kreatif

Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.

No comments:

Post a Comment

 
- See more at: http://langkah2membuatblog.blogspot.co.id/2012/12/cara-membuat-link-otomatis-di-blogger.html#sthash.WmsNvezS.dpuf