Buku Ajaib, Siapapun Yang Menulis Didalamnya Akan Menangis

Terungkaplagi 11.9.14


Jepang Seseorang biasanya menangis karena sesuatu hal menyedihkan terjadi padanya. Namun siapa yang menyangka, kegiatan menulis pun dapat membuat seseorang menangis.


Seperti yang dilansir dari En.rocketnews24.com, Jumat (18/7/2014), sebuah pabrik alat tulis, Magnus Ferreus, memproduksi produk baru yaitu sebuah buku yang didesain agar orang yang menulis di buku tersebut bisa menangis.


Sesuai namanya yaitu Onion Note, ternyata buku itu memiliki efek yang sama seperti bawang. Sehingga setiap menuliskan kata sama halnya seperti memotong bawang yang dapat memicu air mata keluar. Meski membuat mengeluarkan air mata, buku ini tidak berbau bawang.


Efek bawang itu ditimbulkan oleh senyawa allyl propyl di lembaran kertasnya. Bahan kimia itu sama seperti yang ada pada minyak dalam bawang yang membuat menangis. Alasan penggunaan konsep buku unik ini sendiri karena sang pembuatnya hanya ingin membuat dramatisasi saat menulis.


CEO of Magnus Ferreus juga mengatakan produknya memiliki terobosan lain dengan ketebalan kertasnya yang hanya 0.024 mm. "Onion Note memiliki gebrakan baru. Kami berjanji akan memberikan sensasi baru," ucapnya.


Artikel Terkait Teknologi

Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.

No comments:

Post a Comment

 
- See more at: http://langkah2membuatblog.blogspot.co.id/2012/12/cara-membuat-link-otomatis-di-blogger.html#sthash.WmsNvezS.dpuf