Di Danau Ini, Sering Terjadi Penampakan UFO

Terungkaplagi 8.9.14
Benda terbang yang tak dikenal (UFO) selalu menampakkan diri di tempat yang tak pernah diperkirakan. Seperti halnya, seorang penduduk yang mengklaim telah melihat UFO di Danau Ontario, Kanada.

Seperti diberikan International Business Times, Senin 8 September 2014, seorang penduduk di sekitar Danau Ontario, bernama Gordon, mengaku melihat objek aneh di langit pada 25 Agustus kemarin.


Awalnya, Gordon melihatnya tak sengaja, karena ia sedang bermain dengan hewan peliharaannya. Ia sedang membiarkan anjingnya keluar berlari-lari di halaman belakang rumah. Gordon lalu terkejut, dengan apa yang dilihatnya. Sebuah benda terang berbentuk segitiga, terbang di langit barat di atas Danau Ontario.

Gordon lalu ingin membuktikannnya lebih jauh lagi dengan menggunakan teropong, agar bisa melihat lebih dekat.

"Setelah mengamati beberapa saat, saya melihat benda berbentuk segitiga itu berputar, lalu lampunya berkedip. Lampu itu berwarna merah, putih, biru, dan hijau," jelasnya.

Rasa penasaran yang menggebu dalam diri Gordon membuat dia beranjak dari rumahnya untuk menyusuri jalan menuju pemandangan yang lebih jelas lagi.

Ternyata, bukan hanya satu, Gordon menemukan dua benda aneh lainnya lagi saat di pantai. "Ada satu lagi, rendah di barat laut, sepertinya menuju arah Toronto," kata dia.

Dari penampakan tiga benda yang diduga UFO itu, Gordon mengatakan setidaknya mereka muncul lebih dari satu jam, mulai pukul 11.15 waktu setempat.

"Ketiganya tiba-tiba hilang lalu muncul kembali, lalu menghilang, dan tak kembali," ucap Gordon.

Ternyata, ini bukanlah pertama kalinya terjadi. Sebelumnya, tepatnya awal tahun, warga Kanada bernama Hamilton melaporkan UFO muncul di atas Danau Ontario juga.

"Saat pulang dari tempat kerja, ada perasaan aneh. Aku mendongak dan melihat banyak bola lampu di langit. Kemudian, saya merasakan sakit dan lemah tapi terus fokus pada mereka. Saya mencoba untuk bergerak tapi tak bisa," klaim Hamilton.

Hamilton menambahkan, setidak ada sekitar 10 bola melayang di atas langit selama 11 menit pada saat itu.

"Ini adalah nyata dan saya pikir itu alien yang berusaha untuk berkomunikasi dengan saya, karena saya tampaknya kehilangan kesadaran sekitar 11 menit," ungkapnya.

Artikel Terkait Alien

Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.

No comments:

Post a Comment

 
- See more at: http://langkah2membuatblog.blogspot.co.id/2012/12/cara-membuat-link-otomatis-di-blogger.html#sthash.WmsNvezS.dpuf