Genderuwo Pantura Nemplok di Motorku

Terungkaplagi 4.9.14
Halo brother biker :D … Malam jum’at..saatnya publish artikel horor yang ditunggu-tunggu para pembaca :D Artikel horor kali ini adalah pengalaman saya sendiri (setelah lama nggak ketemu lelembut, akhirnya tanpa disengaja bersua kembali :cry: ) . Kejadian ini masih anget sekali, tepatnya ditanggal 23 Juli 2012 bersamaan dengan artikel “solo riding tengah malam dipantura..berani?”



yups..waktu itu saya akan melakukan perjalanan solo riding dari Batang keCirebon. Dari rumah tidak ada perasaan apa-apa..semua berjalan normal. Start jam setengah satu malam…jalanan pantura lengang, tak ada sepeda motor lain yang berlalu lalang. yang ada hanya truk-truk yang bejalan lambat, bus AKAP yang melaju cukup kentjang dan mobil-mobil pribadi yang rata-rata drivernya pada menginjak pedal gas dalam-dalam. agar penerangan lebih maksimal, saya mngikuti satu mobil hond jazz brplat B… lumayan nebeng sorot lampunya yang terang :mrgreen:
memasuki jalan lingkar pemalang, semua masih bejalan normal. Nah…sekitar dua kilometer selepas traffif light jalan lingkar pemalang hingga sampai disungai besar (lihat anak panah merah), sesuatu yang aneh terjadi.



Tercium bau singkong bakar yang amat sangat menyengat padahal disisi kanan dan kiri jalan tidak ada pohon singkong, yang ada hanya hamparan sawah dan perasaan belum memasuki musim singkong. Dalam hati saya berkata.. “waduh…ada genderuwo lagi nongol ini…mudah-mudahan nggak ganggu..” . Sepanjang satu kilo meter perjalanan, bau singkong bakar itu tidak kunjung hilang. terasa ada hawa dingin yang menyusup ditengkuk saya…ceesss…ketika posisi motor saya terdapat diantara dua bus yang beriringan (posisi bus – yudibatang – bus ), terlihat bayangan motor dan saya diburitan bus depan yang tersorot oleh sinar lampu dari bus dibelakang saya. Namun..bayangannya aneh!..ada bayangan lain tepat dipunggung saya…tingginya sekitar tiga meteran!! reflek saya melihat dispion dan tangan kiri berusaha meraba jok belakang. Ternyata tidak ada apa-apa!!..yang sangat terasa, motor larinya menjadi berat…seperti ada beban berat dijok belakang.



Saya berusaha tetap konsentrasi mengendlikan motor. Mulai terasa pengin buang air yang amat-sangat… (dalam keadaan normal, biasanya saya buang air ditoilet SPBU) Namun waktu itu entah kenapa..saya malah berhentinya ditempat gelap yang terdapat pohon besar didaerah tegal, kemudian kencing lagi didaerah brebes ditempat gelap dipinggir pohon bambu (1 km setelah jembatan alun-alun brebes ) dan kencing lagi didaerah kanci disamping gedung yang lagi dibangun. Saat saya berhenti ditiga tempat tersebut, terasa ada angin berkelebat ikut turun dari motor kemudian berkelebat lagi naik motor. Jiann…Aneh bener!!. tengkuk terasa berat dan motor larinya semakin berat. sesampai diciebon sekitar jam tiga pagi. Keesokan harinya ketika saya berangkat bekerja, tengkuk atau lher bgian belakang saya masih terasa berat dan bawaannya pengin marah. saya coba share apa yang saya rasakan keFB koboys. Ada salah satu rekan yang menyarankan segera pulang, membaca2 ayat2 Alqur’an surat tertentu dan tidur. Alhamdulillah…keesokan harinya rasa pegel dileher sudah hilang. saya tidak tahu pasti mahluk apa uang ikut membonceng sikibaliyut… konon..ada yang bilang mahluk halus juga bisa ndompleng kendaraan bermotor..hhiiiii…


Artikel Terkait Misteri ,Mistis ,Seram

Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.

No comments:

Post a Comment

 
- See more at: http://langkah2membuatblog.blogspot.co.id/2012/12/cara-membuat-link-otomatis-di-blogger.html#sthash.WmsNvezS.dpuf