Meninggal Usai Berkicau Ramalkan Kematian Diri Sendiri

Terungkaplagi 20.9.14
Meninggal Usai Berkicau Ramalkan Kematian Diri Sendiri

Hidup dan Mati rahasia Tuhan. Tapi kadangkala ada orang yang bisa merasakan ajalnya sudah dekat. Seperti yang terjadi pada pria di Arab Saudi.

Lelaki bernama Nassir Al Suabei itu tewas karena kecelakaan mobil setelah beberapa hari sebelumnya berkicau di Twitter yang menyiratkan bahwa hidupnya segera berakhir.

"Saya suka puisi, saya suka menulisnya di buku ini, dan membacanya lagi, ujar Nassir, seperti Liputan6.com kutip dari Emirates247, Sabtu (20/9/2014).

"Kini pada halaman ke-21 usiaku ini, siapa tahu buku ini ditutup, tak lagi ditulis. Jadi mohon baca karyaku," imbuh dia.

Beberapa hari kemudian, Nassir mengalami kecelakaan mobil di jalan raya bagian Barat Kota Mekah. Mobil yang ia kendarai bertabrakan dengan mobil lain.

Pria berusia 21 tahun tersebut meninggal dunia karena luka yang parah. Dan kicauan Nassir itu terbukti. Firasatnya menjadi kenyataan.

Hal serupa juga terjadi baru-baru ini di Bogota, Kolombia. Seorang mahasiswi keperawatan Georgetown University menghembuskan nafas terakhir karena penyakit meningitis setelah beberapa hari sebelumnya berkicau di Twitter: "Sepertinya saya akan mati".

Artikel Terkait Internet ,Misteri

Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.

No comments:

Post a Comment

 
- See more at: http://langkah2membuatblog.blogspot.co.id/2012/12/cara-membuat-link-otomatis-di-blogger.html#sthash.WmsNvezS.dpuf