Penemuan Kutang-Kutang Wewe Gombel Hebohkan Klaten

Terungkaplagi 27.9.14
Penemuan Kutang-Kutang Wewe Gombel Hebohkan Klaten

Ada yang menarik dari kisah wewe gombel ini. Di Klaten, warga percaya bahwa wewe gombel atau kerap disebut kolong wewe itu ada lantaran seorang warga menemukan kutang perempuan (BH) dengan ukuran jumbo yang sempat hebohkan masyarakat sekitar. Warga menduga bahwa kutang tersebut adalah milik makhluk halus yang memiliki payudara besar tersebut. Hingga saat ini, polisi masih menyelidiki siapa pemilik 18 buah kutang yang diduga milik wewe gombel tersebut.

1. Warga temukan 18 kutang ukuran besar diduga milik wewe gombel


Delapan belas kutang atau BH yang diduga milik hantu wewe gombel atau kuntilanak ditemukan warga, tergantung di jemuran belakang rumah Yanti, warga Dusun Jiwo Kulon, Desa Trotok Kecamatan Wedi, Kamis pagi (25/09). Penemuan tersebut sontak membuat warga Klaten terkejut, lantaran pakaian dalam wanita tersebut berukuran besar dan tak ada yang memilikinya.

Salah seorang warga bernama Jatmiko mengungkapkan, munculnya kutang misterius tersebut tidak ada yang tahu. Tiba-tiba saja kutang sebanyak itu sudah ada di jemuran.

"Dulu pernah ada warga yang melihat seorang perempuan berambut panjang dengan kuku yang panjang di tempat itu," katanya.

Jatmiko menyebut, di tempat itu, ada sebuah mitos yang menyebutkan jika tempat jemuran itu merupakan kerajaan para lelembut. Kabar penemuan kutang yang diduga milik makhluk halus tersebut langsung beredar keluar Desa Trotok. Dalam dua hari ini warga masih ramai memperbincangkan

2. Warga tidak hanya sekali temukan kutang wewe gombel
Penemuan kutang misterius tersebut tak hanya terjadi sekali ini saja. Sebagian warga mempercayai jika barang-barang itu milik hantu wewe gombel atau kuntilanak yang menghuni tempat tersebut.

Salah seorang warga bernama Aditya yang turut menyaksikan adanya penemuan kutang atau BH diduga milik hantu wewe gombel ini mengatakan bahwa warga tidak hanya sekali menemukan kejadian seperti ini. Sebelumnya juga pernah warga menemukan kutang atau BH berjumlah 17 yang tergantung di jemuran tersebut.

"Di sini tidak kali ini saja ada kejadian seperti ini. Dua tahun yang lalu ada juga, tapi jumlahnya 17. Ukuran juga besar. Dulu langsung kita bakar," ujar Aditya, warga setempat, Jumat (26/9).

3. Saat diamankan, jumlah kutang berkurang 1
Penemuan Kutang-Kutang Wewe Gombel Hebohkan Klaten

Penemuan delapan belas kutang atau BH yang diduga milik hantu wewe gombel atau kuntilanak di Dusun Jiwo Kulon, Desa Trotok Kecamatan Wedi, Kamis pagi (25/09) menggegerkan Klaten. Hal ini lantaran kutang tersebut berukuran besar dan tidak ada warga yang memilikinya.

Agar tak menjadi permasalahan yang luas, petugas Polsek Wedi langsung mengamankan 18 kutang tersebut. Namun saat polisi datang ke lokasi penemuan, kutang yang ada di jemuran jumlahnya tinggal 17.

"Kemungkinan ada pengunjung yang mengambil satu," jelas Kapolsek Wedi AKP Suginoto, Jumat (26/9).

Kapolsek mengaku telah memintai keterangan sejumlah saksi dan menyita barang temuan tersebut. "Barang bukti sudah kami amankan dan kasusnya kami selidiki, siapa pemilik atau yang menaruhnya di tempat tersebut," pungkasnya.

4. Polisi duga jemuran kutang tersebut perbuatan orang gila
Penemuan 18 buah kutang atau BH yang diduga milik mahkluk halus bernama wewe gombel ini sempat menghebohkan warga Jiwo Kulon, Trotok, Wedi, Klaten, Jawa Tengah. Perihal kepemilikan kutang atau BH yang ditemukan tergantung di sebuah jemuran milik warga setempat, Kapolsek Wedi AKP Suginoto mengatakan bahwa ini adalah perbuatan orang gila yang sedang iseng.

"Saya malah tidak tahu kalau ada wewe yang njemur, mungkin itu kerjaannya orang gila saja," kata Ginoto

Saat ini, 17 pakaian dalam perempuan tersebut diamankan di Mapolsek Wedi. Tidak ada satu pun tersangka yang diamankan.

Artikel Terkait Aneh ,Misteri ,Mistis

Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.

No comments:

Post a Comment

 
- See more at: http://langkah2membuatblog.blogspot.co.id/2012/12/cara-membuat-link-otomatis-di-blogger.html#sthash.WmsNvezS.dpuf