Pengalaman Ketemu Pocong Saat Maghrib

Terungkaplagi 8.9.14
Malam ini cerita pengalaman abangku ketika dia masih SD. Dia melihat pocong karena masih main setelah adzan maghrib. Waktu itu, adzan maghrib sudah menggema. Aku masih bermain dengan teman2ku.

Ketika itu aku sedang jaga, mencari teman-temanku yang bersembunyi. Sampai aku di sebuah musholla. didekatnya ada empang. Dan kuburan jg. Ketika lagi mencari, didekat empang, disebuah pohon, ada putih putih dibalik pohon itu, seperti orang yang sedang sembunyi. Aku hampiri sosok itu, karena aku berpikir itu temanku yang sedang bersembunyi dibalik pohon itu.


Ketika sudah mendekat, aku langsung tak bisa bergerak, ternyata sosok yang bersembunyi dibalik pohon itu
bukan temanku. Ternyata sosok itu adalah sosok pocong. Seluruh badannya dibungkus dengan kain putih
kecoklat2an, lusuh banget. Matanya hitam semua, tak ada putihnya sama sekali. kulit mukanya hancur dan
membusuk. Mulutnya seperti ada sumpalan kapas.

Tiba-tiba pocong itu melompat. Aneh..pocong itu melompat gak seperti di film-film. Pocong itu ngelompatnya gak pendek pendek. Tapi jauh, seperti terbang, empang besar didekat musholla dilewati hny
dgn sekali lompat. Ketika sudah diseberang empang, sebelum pergi, pocong itu sempat memalingkan muka
kearahku. lalu kemudian pergi. Begitu pocong itu menghilang, aku langsung berlari pulang kerumah. Sejak saat itu aku tobat bermain ketika maghrib tiba.

Sekarang empang itu udah gak ada, musholanya juga sudah hancur. lokasi itu sudah jadi tempat pembuangan sampah. Lokasi kejadian yg kualami ini dirumah masa kecilku, di kampung Makasar, Jakarta Timur.

Artikel Terkait Mistis ,Seram

Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.

No comments:

Post a Comment

 
- See more at: http://langkah2membuatblog.blogspot.co.id/2012/12/cara-membuat-link-otomatis-di-blogger.html#sthash.WmsNvezS.dpuf