Santet di Negeri Filipina

Terungkaplagi 9.9.14


Ilmu hitam kaya santet tuh kenapa sampai sekarang masih ada ya? Ada yang melestarikan atau gimana sih? Soalnya kalo aku lihat di film-film gitu ya, santet itu nyeremin banget hiiiiii. Aku juga pernah ngobrolin itu sama temen, tapi dia juga sama kaya aku sih ga banyak tau soal itu. Tapi dia bilang sih kalo bukan di sini aja yang punya santet, di banyak negara juga ada. Ya namanya juga ilmu setan, kan udah pasti setan ada di mana-mana buat bagi ilmunya. Hih apaan sih..

Terusnya dia cerita soal santet di Filipina, tapi namanya bukan santet, melainkan Kulam yang ga jauh beda sama voodoo yang berada di negara Afrika dengan menggunakan boneka sebagai sarana menyantet korbannya.

Tapi bukan cuma boneka yang dibutuhkan oleh seorang dukun di Filipina untuk menyantet korbannya, dibutuhkan juga rambut dan air liur sang korban agar Kulamnya ampuh dan manjur. Makanya orang2 di sana yang percaya ga mau ngeludah atau nyisir rambut di sembarang tempat. Lagian buat mematahkan aksi Kulam itu, si korban harus nyari tahu siapa yang berbuat dan segera menemukan boneka yang menjadi perantara dirinya dianiaya. Setelah bonekanya itu ketemu, langsung deh ceburin ke air, biar air ludahnya hilang. Tapi kayanya juga ga semudah itu yaa..

Artikel Terkait Misteri ,Mistis

Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.

No comments:

Post a Comment

 
- See more at: http://langkah2membuatblog.blogspot.co.id/2012/12/cara-membuat-link-otomatis-di-blogger.html#sthash.WmsNvezS.dpuf