Telusur Keberadaan Kota Hilang City of Caesars

Terungkaplagi 24.9.14
Kota Para Kaisar (City of Caesars) dikenal dengan berbagai nama. Seperti Kota Patagonia, Wandering City, Trapalanda atau Trapananda, Lin Lin atau Elelín. Dalam bahasa Spanyol,City of Caesars disebut Ciudad de los Cesares.

City of Caesars merupakan kota legendaris yang hilang dan diyakini berada di Amerika Selatan. City of Caesars diprediksi tepat berada di suatu tempat di Patagonia, di lembah Andes antara Chili dan Argentina.

Meskipun terus ditelusuri keberadaannya sejak jaman kolonisasi Amerika Selatan, tidak pernah ditemukan bukti keberadaan mota ini. Padahal cerita rakat mengenai City of Caesars sudah berlangsung selama ratusan tahun.

Pada tahun 1766, seorang Pastor José García Alsue pernah menjelajahi daerah yang saat ini merupakan bagian dari Queulat Nasional Hotel di Aisen Region, Chile untuk menemukan City of Caesars. Namun pencariannya tidak membuahkan hasil.

Menurut cerita yang dipercaya masyarakat setempat, City of Caesars digambarkan merupakan sebuah kota yang makmur dan kaya, Penuh emas, perak dan berlian. Salah satu cerita mengungkapkan kota ini terletak di antara dua gunung, gunung emas dan berluang di pegunungan Andes.

Cerita rakyat setempat juga menceritakan, City of Caesars yang mempesona hanya muncul atau ditemukan seseorang di waktu-waktu tertentu. Secara kebetulan atau ditemukan oleh masyarakat yang tersesat di sekitar wilayah itu.

Cerita juga berkembang setelah sejumlah masyarakat tempo dulu yang merupakan pelarian dari bencana Curalaba serta kekejaman kerajaan Inca mengaku pernah tidak sengaja berkunjung ke kota ini.

Meski demikian, hingga kini, keberadaan City of Caesars masih diselimuti misteri.



Artikel Terkait Legenda

Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.

No comments:

Post a Comment

 
- See more at: http://langkah2membuatblog.blogspot.co.id/2012/12/cara-membuat-link-otomatis-di-blogger.html#sthash.WmsNvezS.dpuf