Uang Soekarno dan Kekuatan Gaib Yang Menyelimutinya

Terungkaplagi 10.9.14

Mungkin anda pernah mendengar istilah Uang Soekarno. Uang Soekarno adalah pecahan uang kertas dengan bagian depan bergambar Soekarno dan memiliki banyak versi. Uang Soekarno ini oleh beberapa kalangan diyakini memiliki nilai mistik atau kekuatan gaib. Uang Soekarno ini dipercaya memiliki daya magis sebagai penarik datangnya rezeki dari delapan penjuru angin bagi para pemegangnya. Keistimewaan lainnya adalah kandungan kekuatan Khodam Suci Keberkatan serta Kerezekian dari golongan Malaikat dan Rijalul Gaib.


Uang Soekarno adalah pecahan uang kertas dengan bagian depan bergambar Soekarno, dan memiliki banyak versi. Tempat pembuatannya ada yang di Prancis, Swiss maupun di Kemayoran. Uang Soekarno dicetak dalam beberapa pecahan mata uang yaitu Nominal: Rp 1,-, Rp 2,5 , Rp 5,-, Rp 10,- , Rp 100,-, Rp 1.000,-, Rp 5.000,- dan Rp 10.000

Pada sisi depan ada yang hanya bergambar Soekarno saja, ada yang bertuliskan kun fayakun maupun surat Al Ikhlas yang dapat dilihat dengan mata telanjang, sedangkan sisi belakang bergambar penari serimpi dengan jumlah penari 1 sampai 9 orang, penari bali, penari membawa obor, orang membajak sawah, penari menggendong 2 & 3 anak menyerupai tuyul, walisongo, wayang orang, wayang kulit, rumah adat, panen karet, gatot kaca, Srikandi, banteng, ibu Kartini berdo'a dll.


Selain terdapat gambar-gambar tersebut, pada uang Soekarno juga ada yang memiliki tulisan Asma Allah, kun fayakun, nuri sulaiman, surat al ikhlas dalam bahasa Arab yang hanya bisa dilihat bila dideteksi dengan sinar Ultra Violet.


Uang Soekarno ada beberapa warna yaitu merah, hijau, biru, ungu, coklat serta memiliki benang pengaman berwarna perak dan emas yang hanya bisa dilihat bila dideteksi dengan sinar Ultra Violet (UV).

Tahun dikeluarkan uang Soekarno tersebut beragam mulai tahun 1951, 1952,1957,1960, 1964, 1966. Ada yang bertuliskan BI dan ada juga yang bertuliskan RI.

Beberapa keunikan yang ada pada uang Soekarno adalah :
  • Memiliki tulisan Asma Allah, kun fayakun, nurisulaiman, surat al ikhlas dll dalam bahasa Arab. Ada yang dapat dilihat langsung namun sebagian besar hanya bisa dilihat bila dideteksi dengan sinar Ultra Violet atau detector uang palsu.
  • Bila diletakkan di telapak tangan maka dengan sendirinya uang akan bergerak. Keunikan ini tidak dimiliki oleh uang kertas atau bahan kertas manapun di dunia ini. Uang Soekarnobergerak dengan gerakan :
  • Melengkung : yaitu gerakan dimana kedua sisi secara bersama-sama bergerak ke atas membentuk huruf O atau U
  • Menggulung tikar, yaitu gerakan hanya salah satu sisi saja bergerak menggulung (bukan melengkung) kearah sisi yang lain seperti gerakan kita menggulung tikar. Kemudian uang akan jatuh dengan sendirinya dari telapak tangan kita.

Menurut Ki Sampurno, Uang Soekarno bisa menggulung karena uang tersebut dialiri energi Eterik. “Secara metafisik, uang Soekarno bisa menggulung dikarenakan telah diisi energi ETERIK, yaitu energi yang bereaksi terhadap panas tubuh yang dipengaruhi oleh fisik dan psikis/kejiwaan seseorang. Reaksi ini berupa gerakan menjauhi panas tubuh melalui gerakan melengkung atau menggulung”, kata Ki Sampurno kepada infomistik, 25/05/2013.

“Kelebihan ini tentu saja hanya dapat dilakukan oleh orang yang memiliki pemahaman lebih mengenai ilmu fisik dan metafisik. Hanya orang terpilihlah yang dapat memasukkan energi ini ke dalam bahan kertas. Bahkan uniknya Energi ETERIK tidak dapat dipalsukan”, tambah Ki Sampurno.

Ketika ditanya apakah bukan karena bahannya sehingga uang tersebut bisa menggulung, ki Sampurno mengatakan “Bila Anda yakin karena bahannya, coba berikan kepada saya contoh selembar bahan kertas yang dapat bergerak melengkung di telapak tangan anda seperti halnya Uang Soekarno. Sampai sejauh ini saya belum pernah mendengar apalagi melihat ada bahan kertas yang bisa menggulung seperti uang Soekarno”, Kata Ki Sampurno..

“Secara garis besar Uang Soekarno dapat dibedakan menjadi 2 (dua) yaitu pertama Uang Soekarno yang dijadikan sebagai alat pembayaran. Uang ini tidak memiliki tulisan Arab di dalamnya dan tidak dapat bergerak di telapak tangan. Uang ini dikeluarkan oleh BI. Sedang yang kedua adalah Uang Soekarno Souvenir yang tidak dijadikan sebagai alat pembayaran yang sah. Uang Soekarno Souvenir inilah yang dari awal kita bicarakan. Uang ini asli sebagai uang souvenir. Uang ini tidak dapat dikatakan palsu karena tidak ada uang yang ditiru atau dipalsukan. Uang ini berdiri sendiri dan berbeda dengan uang-uang kertas lainnya”, jelas Ki Sampurno.

“Uang Soekarno itu dikeluarkan oleh pihak swasta, bukan oleh Bank Indonesia sehingga tidak akan kita temukan penjelasan Uang Soekarno Souvenir pada situs-situs resmi BI karena BI hanya mengeluarkan uang yang digunakan sebagai nilai tukar”, tambah ki Sampurno.

“Karena di dalam Uang Soekarno ada Asma Allah, kun fayakun, nurisulaiman, surat al ikhlas dll dalam bahasa Arab (bahasa Al Qur’an) maka uang ini memiliki khodam ayat dari golongan malaikat. Dengan cara khusus malaikat-malaikat ini dapat kita “ajak” berdo’a. Kebaikan do’a akan kembali kepada pemilik Uang Soekarno dalam bentuk ketenangan batin, kelapangan rezeki, dijauhkan dari marabahaya dan diberi keberkahan dalam setiap usaha. InsyaAllah siapa yang bisa merawat uang Soekarno dia akan hidup sejahtera terutama dalam urusan rezeki dan kekayaan, dengan ijin Allah SWT tentunya. Inilah sesungguhnya harta karun Soekarno”, pungkas Ki Sampurno.

Wallahu’alam Bis-Shawab

Artikel Terkait Fakta ,Legenda ,Misteri ,Rahasia ,Sejarah ,Tokoh

Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.

No comments:

Post a Comment

 
- See more at: http://langkah2membuatblog.blogspot.co.id/2012/12/cara-membuat-link-otomatis-di-blogger.html#sthash.WmsNvezS.dpuf