Benda Diduga UFO Melintas di Langit Tapanuli Tengah

Terungkaplagi 23.10.14
Unidentified Flying Object (UFO) diduga melintas di langit Tapanuli Tengah, Sumatera Utara. Benda mirip mangkuk terbalik itu melintas pada Selasa sore, 21 Oktober 2014, sekitar pukul 15.30 WIB, di atas kampung nelayan.



Sontak pemandangan tak biasa tersebut langsung diabadikan oleh warga setempat.

Darman (30 tahun), warga Kelurahan Hajoran, Kecamatan Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah, awalnya berniat memfoto cuaca buruk di laut, dengan telepon genggamnya. Namun, saat melihat hasil jepretannya, Darman kaget melihat ada objek mirip piring terbalik yang melayang di langit dekat rumah warga.

"Saya hanya mencoba memfoto suasana cuaca buruk di laut dengan HP saya. Saat saya lihat hasilnya, ada penampakan seperti pesawat luar angkasa. Kalau banyaknya saya tidak tahu, yang jelas yang tertangkap kamera HP saya cuma satu," kata Darman sambil menunjukkan foto penampakan benda asing itu.

Dari foto yang berhasil diambil, piring terbang ini berwarna putih mirip seperti awan yang menjadi latar belakang objek piring terbang, ukurannya diperkirakan berdiameter sekitar 5 meter, dan melayang di ketinggian sekitar 1 kilometer dari tanah. Piring terbang ini tampak miring seperti sedang berbelok, dan di bagian atas serta bawahnya terlihat cembungan seperti tempat untuk mengemudi.

Belum diketahui kepastian soal benda apa yang melayang tersebut. Namun, foto yang sudah menyebar di masyarakat tersebut menimbulkan kehebohan.

Artikel Terkait Alien ,Berita

Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.

No comments:

Post a Comment

 
- See more at: http://langkah2membuatblog.blogspot.co.id/2012/12/cara-membuat-link-otomatis-di-blogger.html#sthash.WmsNvezS.dpuf