Cerita-Cerita Menyeramkan Hantu Korban Titanic

Terungkaplagi 27.10.14
Tragedi tenggelamnya Titanic karena menabrak gunung es menjadi salah satu bencana kapal pesiar paling parah. Sebanyak 1.500 penumpang meninggal dunia dan banyak yang tidak diketahui kabarnya. Tenggelamnya Titanic ikut memunculkan berbagai cerita mistis yang menyeramkan, inilah 5 di antaranya:

Cerita-Cerita Menyeramkan Hantu Korban Titanic

1. Diikuti Arwah Korban Yang Naik Sekoci
Pada tahun 1990, Jaime Rodriguez warga San Francisco mengatakan bahwa dirinya diikuti hantu. Setelah diselidiki, ternyata apartemen yang ditempati Jaime adalah bekas apartemen penumpang yang selamat dari tragedi Titanic, Dr Henry Washington Dodge.

Pada saat tragedi tenggelamnya Titanic, Dr Henry naik ke sekoci yang sebenarnya khusus untuk penumpang wanita dan anak-anak. Walaupun dirinya selamat, dia mendapat caci maki atas sikapnya yang tidak gentle. Karena mengalami dan tekanan, Dr Hendry bunuh diri di apartemennya pada tahun 1919.

2. Hantu di Rumah Duka
Setelah Titanic tenggelam, tim penyelamat menemukan ratusan tubuh korban meninggal. Ratusan jenazah itu dibawa ke rumah duka Snow & Co di Halifax, Nova Scotia. Tahun demi tahun berlalu, rumah duka tersebut beralih fungsi menjadi restoran Five Fisherman. Di tempat tersebut, sering terjadi peristiwa aneh seperti gelas melayang atau peralatan makan yang jatuh sendiri ke lantai.
Beberapa bagian Titanic yang tenggelam di dasar laut sudah diangkat. Benda-benda yang tersisa masih ada yang utuh walaupun terendam puluhan tahun. Benda-benda tersebut dipajang dalam sebuah pameran dan museum. Pada tahun 2008, diselenggarakan pameran barang-barang peninggalan Titanic yang sudah diangkat.

Yang seram, beberapa pengunjung pameran dan pegawai melaporkan adanya penampakan aneh di sekitar ruangan yang memajang benda-benda dari Titanic. Seorang paranormal mengatakan bahwa penampakan aneh tersebut adalah korban Titanic yang meninggal.

3. Hantu Orang Kaya Baik Hati
Ingat dengan sosok wanita kaya baik hati dalam film Titanic? Kabarnya, sosok tersebut memang ada. Orang kaya baik hati tersebut bernama Margaret "Molly" Brown. Sama seperti dalam film, wanita tersebut selamat, termasuk suaminya. Namun yang aneh, rumah mereka di Denver, Amerika Serikat menjadi salah satu rumah berhantu. Beberapa orang melaporkan penampakan Molly dan suaminya di sekitar rumah.

4. Rumah Kapten Kapal
Kapten kapal Titanic, Edward John Smith tidak lepas dari cerita menyeramkan. Rumah sang kapten dikabarkan sering dihantui dan mengalami rentetan peristiwa aneh. Rumah sang kapten dikabarkan pernah mengalami banjir yang entah datang dari mana, udara dingin tiba-tiba menyerang dan beberapa penampakan sering terlihat di sana.

Artikel Terkait Legenda ,Seram

Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.

No comments:

Post a Comment

 
- See more at: http://langkah2membuatblog.blogspot.co.id/2012/12/cara-membuat-link-otomatis-di-blogger.html#sthash.WmsNvezS.dpuf