Cewek Cantik Ini Sering Ditempeli Kuntilanak

Terungkaplagi 29.10.14
Host acara Ghost Hunters Indonesia di Trans 7 yang juga aktris, Zahra Jasmine mengaku kerap punya pengalaman menyeramkan. Ia mengklaim dirinya kerap ditempel makhluk halus dan sering kesurupan.

"Sering diketawain atau ditempelin, itu sering," ungkap bintang film 'Malam Satu Suro di Rumah Darmo' itu saat berbincang dengan detikHOT baru-baru ini.


"Biasanya (yang nempel) cewek, ngakunya sih kunti... tapi ya kan yang ada jin-jin sebenarnya," sambung Zahra.

Zahra mengaku memang sensitif dengan hal-hal gaib di sekitar. Tak jarang saat membawakan acara yang dipandunya, beberapa kejadian tak lazim ia rasakan.

"Kesurupan ya, kalau itu kan sering. Kalau ada makhluk lain aku ngerasain karena aku paling sensitif," lanjutnya.

Perempuan kelahiran 22 Mei 1988 itu menambahkan, dirinya sebenarnya tak merasa memiliki indera keenam. Tapi Zahra kerap mudah merasakan adanya hal-hal mistis di sekitarnya. Apa tanda-tandanya?


"Badanku panas atau mengigil atau kedinginan. Apalagi kalau mau (ada yang) nempel, pasti nge-drop langsung. Cuma, sensitifnya aku bukan kayak yang memiliki indera keenam lainnya, yang bisa lihat kapan aja atau di mana aja," tuturnya.

"Kalau aku lebih yang pas lihat langsung lihat jelas. Jadi nggak selalu lihat tapi sering," tuntasnya.

Artikel Terkait Seleb

Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.

No comments:

Post a Comment

 
- See more at: http://langkah2membuatblog.blogspot.co.id/2012/12/cara-membuat-link-otomatis-di-blogger.html#sthash.WmsNvezS.dpuf