Penampakan Dari Kamera Google Maps

Terungkaplagi 20.10.14
Kamera Google Maps menemukan objek misterius yang ditangkap di atas langit Swiss. Gambar 'street view' ini menunjukkan objek yang diduga sebagai penampakan hantu.



Dilansir Techeblog, Senin (24/3/2014), Google Maps telah mengambil gambar pemandangan jalanan selama beberapa tahun dan raksasa mesin pencari itu menangkap sosok menarik. Objek ini ditangkap yang lokasi berada di atas danau Swiss.

Bila Anda penasaran, website Techeblog memberikan informasi mengenai langkah-langkah untuk melihat langsung penampakan tersebut. Anda bisa melihat sendiri dengan melakukan copy dan paste kordinat lokasi 47.110579, 9.227568.

Lakukan zoom-in hingga Anda berada di 'street view'. Setelah itu Anda bisa melihat objek misterius tersebut. Objek aneh tersebut terlihat blur pada tampilan Google 'street view'.

Google Street View merupakan teknologi yang ditampilkan dalam Google Maps dan Google Earth yang menyediakan pemandangan panorama dari posisi di sepanjang jalan di seluruh dunia. Layanan ini telah diluncurkan sejak 25 Mei 2007 dan menampilkan pemandangan jalan raya serta kota di berbagai negara di seluruh dunia.

Artikel Terkait Internet

Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.

No comments:

Post a Comment

 
- See more at: http://langkah2membuatblog.blogspot.co.id/2012/12/cara-membuat-link-otomatis-di-blogger.html#sthash.WmsNvezS.dpuf