Manusia Listrik Ini Bisa Nyalakan Bolam dari Tubuhnya

Terungkaplagi 31.10.14
Anda pernah tersetrum listrik? Meskipun sangat kecil, sengatan listrik bisa membuat orang tersentak kaget. Bahkan, tersetrum listrik bisa mengakibatkan nyawa melayang. Namun, tidak dengan pria asal India bernama Raj Mohan Nair.

Tubuh dilewati aliran listrik sepersepuluh ampere merupakan hal biasa baginya. Tak ada kerusakan organ tubuh maupun kematian menimpanya.

Melihat penampilan pria yang satu ini, tak tampak seperti manusia super yang ada di film-film.Tapi jika Anda melihat kemampuan pria ini saat dilewati listrik akan membuat Anda terpana. Kabel yang ditempelkan pada tubuh -- termasuk lidah dan rambut-- mampu membuat lampu hingga blender menyala. Sehingga tak heran ia disebut 'Manusia Listrik'.

Lalu darimana kemampuan manusia super ini?

"Saat berumur tujuh tahun, ibu saya meninggal. Saya merasa kehilangan dan tertekan. Akhirnya, saya memutuskan untuk mengakhiri hidup saya dengan memanjat transformator dan meraih kabel. Namun, tak terjadi hal apapupun pada saya," terang Mohan seperti dilansir newsnation pada Senin (27/10/2014).

"Sejak itu saya merasa, bahwa saya diberkahi dan diberi 'hadiah' Tuhan," imbuhnya lagi.

Untuk mengecek kadar listrik dalam tubuh Mohan, Daniel Browning Smith menguji resistensi tubuh Mohan menggunakan multimeter. Hasilnya mencengangkan, dimana tubuhnya 10 kali lebih tahan terhadap listrik dibandingkan manusia umum.

Kini, namanya sudah beredar luas, tak cuma media India yang meliputnya bahkan salah satu episode Stan Lee's Super Human di History Channel menghadirkan Mohan sebagai tokoh super.

Manusia Listrik Ini Bisa Nyalakan Bolam dari Tubuhnya

Artikel Terkait Aneh ,Teknologi ,Unik

Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.

No comments:

Post a Comment

 
- See more at: http://langkah2membuatblog.blogspot.co.id/2012/12/cara-membuat-link-otomatis-di-blogger.html#sthash.WmsNvezS.dpuf