Membaca Situasi Personal dengan Kartu Remi

Terungkaplagi 11.10.14
Hmm...biasanya anda familier dengan membaca kartu menggunakan tarot.
Perlu ditekankan membaca kartu di sini BUKAN RAMALAN. Jadi hanya membaca situasi saja. Mulai dari personal situation, harmonyc situation, Love situation, Relationship situation dll.

Hasil pembacaan juga tidak ada hubungannya dengan ramal meramal baik masa depan, nasib dan lain sebagainya. Apa yang terbaca di dalam susunan kartu hanyalah refleksi dari apa yangs edang dipikirkan, dialami oleh seseorang.

Situasi yang terbaca akan menghasilkan sebuah analisis hubungan sebab akibat, yaitu akibat apa yang akan terjadi selanjutnya akibat dari situasi yang kini sedang terjadi ataupun telah terjadi di masa lampau. Selanjutnya advise yang diberikan dari hasil pembacaan kartu adalah sebuah arahan menuju solusi masalah. Tidak mutlak benar, namun layak diikuti saran demi saran hasil pembacaan.

Berikut adalah kartu dan cara membacanya :

A. Arti tiap kartu






B. Membaca kartu

Satu kartu solutif

Tujuan menanyakan sebuah solusi praktis permasalahan. Misalnya. Apa yang harus kulakkan hari ini?

Langkah:
1. kocok ke 20 kartu di atas. Pikirkan dan konsentrasi pada pertanyaan yang berakar dari sebuah masalah
2. Ambil 1 kartu, acak, sesuai keinginan hati. Jika ada kartu terloncat, itu adalah kartu utama reflesi dari diri. ambillah.
3. Dibaca. Jika misalnya yang terlontar adalah kartu 10 klub, artinya adalah terkait keuangan. tergantung pertanyaan anda. Misalnya apa yang harus saya lakukan hari ini? (masalah anda kebetulan sedang ada masalah dengan kendaraan macet). Artinya, ya siapin dana perbaikan. Namun jika pertanyaannya adalah apa yang terjadi padaku hari ini? jawabannya adalah..sedang memikirkan sesuatu yang terkait uang. Mengenai uang spt apa anda perlu melakukan satu kali lagi pengambilan kartu. Jika keluar misalnya kartu K heart, maka artinya adalah uang tsb berhubungan dg suami/kekasih (jika anda wanita) atau dengan kebutuhan diri (jika anda pria). dan yang tahu persis adalah anda pribadi, jika sedang kesulitan uang, artinya adalah carilah uang itu. Jika sedang banyak uang, maka artinya, hematlah dll.

Tiga Kartu situasi

1. Cara seperti pada pembacaan di atas, hanya saja ini mengambil 3 kartu. Kartu pertama adalah masa lalu (kemarin, tadi, dll). Kartu 2 adalah kekinian, saat anda mengambil kartu hingga sekian jam ke depan. Kartu 3 adalah hasil/solusi praktis. Misalnya terambil kartu sebagaimana hal ini. (anda wanita)



4. Contoh Pembacaan :
- masa kemarin,mungkin anda ada hubungan dengan masalah teman pria/suami
- Masa kini anda berhadapan dengan masalah kesehatan (bisa baik bisa buruk)
- Solusi/ masa selanjutnya: kartu keberuntungan.
Analisisnya : Jika anda mampu memanage pikiran yang berhubungan dengan masa lalu, anda akan mengalami keberuntungan, kemudahan, dll.

Spreading Card (menyebar) = 20 kartu

1. mengocok 20 kartu, sambil konsentrasi pada apa yang terjadi pada diri. Kartu ini membaca keseluruhan situasi pribadi anda. Kemudian tatalah kartu 4 ke samping dan 5 ke bawah

Contoh hasil adalah sbg berikut :

Subyek wanita



Pembacaan : (ki-ka, menurun)

Kartu pertama ada K spade, menunjukkan adanya masalah yang cukup besar terjadi, kemudian ada Q diamond, masalah tersebut mungkin berasal dari semua yang ada hubungan dengan keberuntungan anda secara fisik/pribadi, kecantikan dll. kemudian ada As club, menunjukkan ada hub dengan orang tua atau keluarga anda. J diamond adalah keberuntungan. Di bawah kanan ada K heart, itu pasangan anda, bs suami/kekasih/teman yg disuka, J spade adalah teman penghalang, keberuntungan besar, Keluarga pasangan, Guardian, semua hal terkait keberuntungan yang ada hubungannya dengan pasangan, Diri anda (Q heart), pihak ketiga cowok (K club), pihak lain (cewek) Qklub, Pernikahan/kebahagiaan (As heart), keuangan (10 klub), puncak karir (10 heart)

Analisis :

Saat ini anda ada sebuah masalah besar, yang ada hubungan dengan kecantikan (mungkin anda merasa cantik dan atau memang cantik atau dituntut harus tampil cantik, keluarga anda ikut campur di dalam awal masalah ini. Keluarga pasangan anda memiliki harapan anda mempunyai sebuah keberuntungan. Ternyata di sini Kheart dan Q heart letaknya sangat jauh bahkan diapit penghalang (Q dan J spade), berarti ada sedikit disharmonis antara anda dengan pasangan. di sisi lain, anda dekat dengan Kclub (pihak ke 3). Mungkin orang yang menyukai anda diam2 atau malah (maaf) anda ada affair dengan pria lain) dan affair tersebut cocok dilihat dari kedekatan. Nah di bawah ada wanita lain, kalau dilihat itu adalah wanita milik K club/pasangan affair anda/pengagum anda, kemudian ada pernikahan. Di sini pernikahan dekat dengan pasangan affair dan gadisnya, mungkin mrk telah menikah/akan menikah. Dua kartu terakhir adalah saran dan solusi. Ada dua, yaitu keuangan dan puncak karir. Solusi yang baik adalah sebenarnya anda memiliki masa depan cemerlang. Keuangan yang bagus. Maka cobalah sekali lagi pahami situasi anda, memang anda cocok dengan sang pria pasangan affair dan bahkan kedekatan hati anda lebih di bandingkan dengan si wanita pasangan dia.. jika anda sudah menikah, naiklah ke atas, di atas anda relasi kerja dan keluarga anda. Libatkanlah keluarga anda, atau lebih mengutamakan kerja anda, lupakan si affair. Jaga juga kesehatan (lihan 10 diamond). Anda juga dekat dengan kebaikan pasangan anda (Kdiamond) akhirnya kesempatan kembali ke pasangan besar. Namun jika belum menikah, anda bisa menganalisis sendiri, dengan situasi pelik tersebut, kembali ke calon/kekasih dg penuh kesulitan meskipun ada kans bahagia (K diamond) atau bersama dg idaman lain, dengan resiko dia sdh punya wanita juga.

Jika anda mampu atasi semua ini, hasil akhir adalah sebuah karir yang cemerlang (10 heart) dan atau kebahagiaan.

yah..iseng2 berhadiah, buat ilangin suntuk. Tapi dah dicoba banyak sekali rekan, hasilnya Jos..;)

Sumber: Adlistco

Artikel Terkait Rahasia ,Tips

Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.

No comments:

Post a Comment

 
- See more at: http://langkah2membuatblog.blogspot.co.id/2012/12/cara-membuat-link-otomatis-di-blogger.html#sthash.WmsNvezS.dpuf