NASA: Bentuk Bumi Adalah Kotak, Bukan Bulat

Terungkaplagi 1.10.14
Mungkin banyak yang heran dan tidak percaya membaca judul artikel ini. Tetapi itulah kenyataan yang baru baru ini dibongkar oleh mantan ilmuwan NASA yang dipecat beberapa tahun lalu.

Selama ini kita tau bahwa bumi berbentuk bulat dari foto luar angkasa yang beredar. Padahal itu semua adalah konspirasi Amerika yang berniat menguasai perekonomian dunia, salah satunya dengan menyebar kebohongan bahwa bumi itu bulat.

Prof. Keith Loore, seorang mantan ilmuwan NASA bercerita banyak bahwa bumi bulat adalah konspirasi maha besar. Beliau berkata bahwa bumi sebenarnya berbentuk kotak, setiap sisi bumi dibatasi oleh pegunungan tinggi dan lautan yang sangat berombak.

Bumi kita merupakan planet langka atau mungkin satu satunya yang berbentuk kotak, bentuk kotak ini juga membuat bumi sangat mendukung kehidupan untuk berkembang.

Perkataan beliau ini berdasarkan penelitian spektronomografi yang dengan teleskop Hubble tahun 2002 untuk mengetahui bentuk bumi dan benda langit lain. Dan berikut fakta yang diungkap beliau.

Jika bumi berbentuk bulat maka sangat tidak mungkin akan ada kehidupan. Dikarenakan kurangnya gesekan dengan ruang kosmik yang menyebabkan rotasi bumi sangat cepat, tidak teratur dan tidak stabil.

Ketidak stabilan rotasi itu membuat kutub bumi mudah bergeser dan medan magnet bumi menjadi ratusan kali lebih kuat, yang akan melemparkan bulan dan satelit buatan yang mengorbit bumi.

Selain itu jika bumi berbentuk bulat, atmosfer akan menghasilkan banyak angin tornado yang akan memporak-porandakan permukaan bumi, suara bising juga akan tercipta.

Atom atom Oksigen di atmosfer akan bereaksi dengan udara, yang akan membentuk Uranium dan menciptakan radiasi nuklir radioaktif luar biasa dahsyat di bumi.

Aktivitas inti bumi juga akan terpengaruh, menjadi lebih aktif dan membuat gunung gunung menyemburkan lava pijar dan uap panas yang membakar permukaan bumi serta menyebabkan bumi gelap gulita.

Karena rotasi bumi yang begitu cepat juga akan menyebabkan air laut dan semua benda akan terlempar ke luar angkasa, sangat tidak mungkin ada air dan kehidupan jika bumi berbentuk bulat.

Mungkin Anda juga bertanya, kalau bumi kotak lalu dimana sisi dan sudut bumi? Hmm... Salah satu sisi bumi adalah Pegunungan Himalaya dengan Gunung Everest sebagai sudutnya.

Bagaimana? Apakah Anda masih percaya kebohongan besar mengatas namakan sains yang menyebut bumi bulat? Padahal itu adalah strategi ekonomi Amerika.



Artikel Terkait Fakta ,Ilmiah

Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.

1 comment:

  1. Lalu ketika terjadi gerhana bulan, bulan kan terhalangi bayangan hitam bulat yang mana itu adalah bayangan figure bumi yang menghalangi cahaya matahari ke bulan ketika gerhana itu terjadi kan, bayangan membulat itu bukti bahwa bumi itu bulat kan?????

    ReplyDelete

 
- See more at: http://langkah2membuatblog.blogspot.co.id/2012/12/cara-membuat-link-otomatis-di-blogger.html#sthash.WmsNvezS.dpuf