Penampakan UFO Berbentuk Segitiga Terbaru di Amerika

Terungkaplagi 20.10.14
Ini merupakan kabar terbaru yang terjadi di tahun 2014 ini terkait UFO. Kali ini, sekitar 10 orang mengaku melihat benda aneh yang terbang di atas kepala mereka.



Sepuluh orang saksi itu melihat adanya tiga buah UFO berbentuk segitiga melayang di wilayah Virginia Barat. Penampakan ini telah didaftarkan di Mutual UFO Network (MUFON) dengan nomor kasus 60631.

Penampakan ini terjadi pada 12 Oktober lalu pukul 22.00. Menurut laporan dari 10 orang tersebut, yang semuanya laki-laki, mereka melihat UFO berbentuk segitiga. Ada 3 buat UFO yang melayang saat mereka sedang berada pabrik batubara di sepanjang jalan Winifrede Hollow, dekat Marmet. Marmet sendiri merupakan sebuah kota yang berada di Kanawha County, Virginia.

Dari laporan tersebut digambarkan ketiga UFO itu berjalan lambat. Ukurannya cukup lebar, hampir seluas lapangan bola.

"Lokasi pabrik sangat rendah dan tidak ada suara di mana-mana. Saya dan sembilan orang lainnya baru selesai memperbaiki pipa dan sedang bersandar di sebuah truk. Salah seorang berteriak dan menunjuk ke atas. Apa itu?" ujar salah seorang saksi, seperti dikutip dari IB Times, Senin 20 Oktober 2014.

Ketika para pekerja semua melihat ke atas, didapati sebuah objek tak dikenal berbentuk segitiga. Mereka datang dari arah barat daya. Setidaknya para pekerja itu melihat UFO selama tiga hingga 4 menit sebelum akhirnya menghilang di antara pepohonan.

Beberapa menit kemudian, dua UFO lainnya, dengan ukuran dan lebar yang sama dari sebelumnya, muncul. Mereka bergerak lambat dan menghilang.

"Setelah tiga benda tak dikenal ini muncul dan memperlihatkan cahaya kilat berwarna merah, mereka semua terbang ke arah barat laut, menuju Charleston, Virginia Barat," kata salah satu saksi lainnya.

Semua penampakan itu, menurut saksi, memakan total waktu sekitar 15 menit. Para saksi tidak ada yang tahu benda apa yang baru saja mereka lihat itu. 

Pasalnya, tidak ada suara apapun yang keluar dari UFO yang melayang di udara itu.

Virginia Barat memang dikenal sebagai tempat favorit penampakan UFO. Pada September saja, setidaknya ada empat kasus yang terdaftar.

Dua minggu sebelum penampakan ini terjadi, pasangan suami istri dari Elkins di Virginia Barat menemui penampakan UFO berbentuk segitiga. Mereka yakin jika benda tak dikenal itu bukanlah pesawat militer atau pesawat pada umumnya.

Artikel Terkait Alien

Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.

No comments:

Post a Comment

 
- See more at: http://langkah2membuatblog.blogspot.co.id/2012/12/cara-membuat-link-otomatis-di-blogger.html#sthash.WmsNvezS.dpuf